Home INFO POLRI Naik Pangkat, Pati Polri Harap Makin Dinamis

Naik Pangkat, Pati Polri Harap Makin Dinamis

1061

Jakarta, Gatra.com – Karopenmas Humas Mabes Polri Brigjen Pol Rusdi Hartono menjelaskan kepada awak media, bahwa pada hari ini, Kamis (16/09) Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara pelaporan kenaikan pangkat ke dan dalam golongan perwira tinggi (Pati) Polri.

“Kami menerima laporan 11 perwira tinggi polri yang naik pangkat, 3 itu naik pangkat dari bintang satu brigadir jenderal polisi mejadi inspektur jenderal polisi,” kata Rusdi di Mabes Polri, (16/9).

Kemudian kata Rusdi melanjutkan, sebanyak 8 anggota kepolisian naik pangkat dari Komisaris Besar Polisi (Kombespol) mejadi Brigadir Jenderal Polisi (Brigjenpol).

Menurut Rusdi hal ini merupakan sesuatu yang dinamis dalam organisasi, “Dimana secara tepat organisasi akan menilai personilnya siapa saja yang mampu untuk mengembang sebagai perwira tinggi di Kepolisian,” tuturnya.

Tentunya kata Rusdi, dengan kenaikan pangkat perwira tinggi di tubuh Polri ini, bisa lebih mendinamisir tugas-tugas operasional kepolisian, yang saat ini semakin dinamis dan makin kompleks.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS