Home Olahraga Inter Tak Bisa Tampil Garang, Inzaghi Gagal Ungguli Antonio Conte

Inter Tak Bisa Tampil Garang, Inzaghi Gagal Ungguli Antonio Conte

Donetsk, Gatra.com – Inter Milan gagal meraih poin penuh saat bertemu Shakhtar Donetsk dalam laga kedua fase Grup D Liga Champions, di Stadion Olimpiade Kiev Selasa (28/9) malam WIB. Kedua tim gagal mencetak gol, sehingga laga berkesudahan dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat pelatih Inter Milan Simone Inzaghi gagal unggul dari arsitek Inter sebelumnya Antonio Conte. Musim lalu, Inter yang masih ditangani Antonio Conte, dua kali bertemu dengan Shakhtar di babak fase grup. Namun kedua tim selalu bermain 0-0 saat berlaga di kandang Inter, maupun markas Shakhtar. Bahkan kedua tim akhirnya gagal lolos ke babak gugur.

Baca Juga:

Mikel Arteta Tertawa, Harry Kane Masih Merana

Mourinho Ulang Catatan Buruk Luis Enrique

Dalam laga itu, Inter sedianya mampu memberikan tekanan di awal laga. Namun tuan rumah perlahan bisa bangkit untuk mengimbangi juara Serie A Italia tersebut. Babak pertama berakhir dengan skor sama kuat, 0-0.

Memasuki babak kedua, Inter maupun Shakhtar mampu membuat sejumlah peluang yang apik. Namun semuanya gagal berbuah gol. Bahkan jelang laga babak kedua berakhir, Stefan de Vrij hampir saja mencetak gol. Lewat sebuah umpan sepak pojok, Stefan de Vrij mampu menyundul bola ke arah gawang.

Namun aksi luar biasa ditunjukkan kiper Shakhtar, Andriy Pyatov. Sang kiper berhasil melompat untuk menepis bola sundulan de Vrij tersebut. Skor 0-0 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini membuat Inter maupun Shakhtar belum meraih kemenangan di dua laga penyisihan. Sebelumnya, Inter menyerah saat menjamu Real Madrid dengan skor 0-1. Adapun Shakhtar Donetsk kalah 2-0 dari tim debutan asal Moldova, Sheriff Tiraspol. Shakhtar pun harus berada di dasar klasemen sementara. Adapun Inter di peringkat ketiga.

Laga lain yang mempertemukan Real Madrid dengan Sheriff Tiraspol tidak akan bisa merubah posisi Inter maupun Shakhtar. Karena Inter dan Shakhtar sama-sama baru mengemas 1 poin.

269