Home Olahraga Brasil dan Uruguay Berebut Jalur Kemenangan

Brasil dan Uruguay Berebut Jalur Kemenangan

Amazonas, Gatra.com – Timnas Brasil dan Uruguay akan berduel dalam laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Conmebol. Laga akan berlangsung di Amazonas Stadium, Jumat (15/10) pagi WIB.

Kedua tim sama-sama ingin kembali ke jalur kemenangan. Di laga terakhirnya, Brasil hanya bermain imbang 0-0 saat bertemu Kolombia. Adapun Uruguay malah kalah telak dari Argentina dengan skor 3-0.

Baca Juga:

Ronaldo Cetak Tiga Gol, Portugal Belum Nomor Satu

Gawang Tak Pernah Kebobolan, Tim Dinamit Susul Jerman ke Qatar

Brasil saat ini masih memimpin klasemen dengan 28 poin, unggul 6 angka dari peringkat kedua Argentina. Adapun Uruguay berada di peringkat keempat dengan 16 poin, hasil dari empat kali menang, empat kali imbang, dan tiga kali kalah.

Brasil tentu masih diunggulkan dalam laga ini. Selain sebagai tuan rumah, Brasil juga belum tersentuh kekalahan selama babak kualifikasi. Neymar dan kawan-kawan juga berhasil menang 2-0 atas Uruguay pada pertemuan pertama.

Sementara, Uruguay sendiri sudah menelan tiga kali kekalahan. Selain kalah dari Argentina, dan Brasil, Luis Suarez dan kawan-kawan, sempat kalah saat bertemu dengan Ekuador.

278