Home Politik Golkar Pasang Target Jadi Pemenang Pemilu 2024

Golkar Pasang Target Jadi Pemenang Pemilu 2024

Jakarta, Gatra.com- Ketua Dewan Kehormatan Partai Golkar, Akbar Tanjung, mengimbau agar seluruh kader Partai Golkar maupun kader teritorial Partai Golkar untuk mulai menyiapkan diri menyongsong perhelatan Pemilu 2024 mendatang.
 
Akbar mengaku, Golkar saat ini sudah mulai injak gas untuk menyiapkan program serta giat melakukan kunjungan ke berbagai wilayah tanah air, untuk memastikan para kadernya siap untuk mengemban peran penting sebagai penyambung antara partai dan masyarakat.
 
"Para kader memegang peran penting dalam berhadapan engan publik di Pemilu 2024. Golkar pun, tentunya harus membawa tema politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat," kata Akbar saat hadir dalam Seminar Daring Dua Daswarsa Kemenangan Golkar, Sabtu (16/10)
 
Menurut Mantan Ketua DPR RI tersebut, Golkar akan membawa tema politik yang menekankan perjuangan politik yang sejalan dengan aspirasi rakyat di 2024. Maka sudah menjadi keharusan bagi seluruh jajaran partai Golkar mulai dari Pusat hingga Kabupaten/Kota untuk bisa mngemban semangat tersebut.
 
"Kalau ini bisa kita lakukan dnegan sungguh-sungguh, intensif, dan juga senantiasa turun ke tengah rakyat, saya yakin peluang kita untuk menjadi pemenang di 2024 akan bisa tercapai," papar Akbar.
 
Mantan Ketua Umum Golkar ini juga berharap, momentum dua dasawarsa kemenangan Golkar di Pemilu 2004 silam bisa dijadikan pelecut semangat para kader nantinya. Jika merefleksikan perjuangan Golkar meraih kemenangan di 2004, Akbar menyebut tantangannya bahkan lebih besar paska reformasi kala itu.
 
"Kalau kita bisa menang di 2004 di tengah banyak na hambatan kala itu, terutama adanya jargon politis dari orang yang ingin membubarkan partai Golkar, kita bisa tetap berdiri dan bisa menjadi pemenang nomor satu. Insyaallah, kita bisa mengulangi di 2024 dengan waktu yang cukup kita penuhi dengan sungguh-sungguh," katanya.
137