Home Politik Tidar Genjot Sosialisasi Program Gerindra kepada Milenial untuk Suksesi 2024

Tidar Genjot Sosialisasi Program Gerindra kepada Milenial untuk Suksesi 2024

Jakarta, Gatra.com – Ketua Umum PP Tunas Indonesia Raya (Tidar), Aryo Djojohadikusumo, mengatakan, pihaknya menjadikan Tidar sebagai garda terdepan menyampaikan pesan kebangsaan dan program kerja Partai Gerindra kepada anak muda Indonesia.

Aryo dalam keterangan tertulis, akhir pekan ini menyampaikan, kader dari sayap Partai Gerindra ini menyampaikan kinerja dan program partai melalui media sosial (medsos) untuk menggaet suara milenial pada Pemilu mendatang.

“Kami menilai kader milenial dalam era digital mencegah disinformasi [hoaks]. Diharapkan melalui media sosial menjadi media sosialisasi program kerja Gerindra hingga ke akar rumput," ujar Aryo.

Terkait itu, lanjut Aryo, pihaknya menggelar pelatihan Tunas Empat dengan tajuk "Target Pemenangan Gerindra 2024" yang diikuti puluhan kader Tidar dari sejumlah wilayah Indonesia.

“Pelatihan yang berjenjang dari Tunas Empat pendalaman teknik pemenangan Gerindra 2024,” kata Aryo.

Menurutnya, Tidar akan kian masif menyosialisasikanp program Partai Gerindra melalui medsos. Sosialiasi akan diintensifkan menjelang Kongres PP Tidar Desember mendatang.

Aryo mengungkapkan, target Tidar yakni menyampaikan berbagai program Partai Gerindra dan mendukung serta memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

244