Home Gaya Hidup Kota Solok Boyong Piagam BKN Award Tahun 2021

Kota Solok Boyong Piagam BKN Award Tahun 2021

Solok,Gatra.com -  Berhasil atas capaian Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT Peringkat II, Pemerintah Kota Solok menerima piagam penghargaan BKN Award tahun 2021, bertempat di Auditorium Hotel The ZHM Premiere Padang, Senin (18/10).  
 
Penghargaan ini diberikan langsung oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI Bima Haria Wibisana kepada Wali Kota Solok atas Capaian Implementasi SAPK dan Pemanfaatan CAT Peringkat II yang diberikan pada Pemerintah Kota Tipe C. 
 
BKN Award merupakan program yang diselenggarakan BKN setiap tahunnya dalam rangka memberikan apresiasi kepada kementerian, lembaga dan pemerintah daerah dalam pengelolaan kepegawaian ASN. 
 
Kota Solok bisa meraih BKN Award ini di antaranya lantaran memiliki tim penilaian kinerja yang telah melakukan sosialisasi kinerja yang baik. 
 
Selain itu, adanya kesesuaian penilaian kinerja dengan peraturan perundang-undangan yang baru. Lalu melakukan pemantauan dan tindak lanjut terhadap kinerja ASN. Kota Solok juga telah melakukan pemutakhiran data kinerja ASN, serta kecepatan dalam penyampaian laporan kinerja ASN" sebut Bima Haria Wibisana. 
 
"Kota Solok bisa memperoleh penghargaan ini tidak terlepas dari komitmen Bapak Wali Kota dan Bapak Wakil Wali Kota serta seluruh jajaran Pemko dalam memberikan kinerja yang terbaik sesuai bidang masing-masing, serta mematuhi ketentuan dan batas waktu pelaporan kinerja melalui e-Lapkin SAPK" ujarnya 
 
Bima Haria juga berharap untuk masa yang akan datang, dalam penerapan tata kelola manajemen aparatur di Kota Solok bisa menjadi lebih baik lagi dari apa yang telah dicapai sekarang. 
 
"Sehingga terwujud ASN yang maksimal untuk Kota Solok yang lebih bermarwah dan bermartabat," pungkasnya.
101