Home Olahraga Tim Debutan Beri Ancaman, Inter Milan Tak Mau Menyerah

Tim Debutan Beri Ancaman, Inter Milan Tak Mau Menyerah

Milan, Gatra.com – Inter Milan akan menjamu Sheriff Tiraspol dalam laga matchday 3 Liga Champions. Laga kedua tim akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (20/10) dini hari WIB.

Inter pantas waspada, meski berstatus tim rumah. Pasalnya, meski berstatus tim debutan, Sheriff Tiraspol mampu memberikan kejutan di ajang Liga Champions. Klub asal Moldova ini mampu menaklukkan Shaktar Donetsk dengan skor 2-0.

Baca Juga:

Atletico Madrid Kerap Jadi Momok bagi Liverpool

Inter Milan Tersungkur, AC Milan Menang Dramatis

Selanjutnya, Sheriff membungkam Real Madrid dengan skor 2-1. Meski bermain di markas Madrid, Sheriff tidak grogi dan mampu mengamankan tiga angka, sehingga bisa melaju sempurna. Sheriff pun saat ini memimpin klasemen dengan 6 poin. Unggul 3 angka dari Real Madrid yang berada di peringkat kedua.

Inter sendiri tengah dalam posisi tertekan usai harus menyerah dari Lazio dengan skor 3-1. Itu merupakan kekalahan pertama bagi Inter di kompetisi Serie A musim ini. Inter pun harus berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 17 poin. Inter tertinggal 7 angka dari pemuncak klasemen, Napoli.

Di ajang Liga Champions, pasukan Simone Inzaghi ini juga berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup D dengan mengemas 1 poin. Usai kalah dari Real Madrid dengan skor 0-1, Inter hanya bermain imbang 0-0 saat melawan Shaktar Donetsk.

Arsitek Inter Milan, Simone Inzaghi pun kini mengetahui kekuatan Sheriff Tiraspol. Karenanya, meski timnya butuh poin penuh, laga tidak akan berjalan mudah. "Mereka tidak memenangkan dua pertandingan secara kebetulan, kami juga menghadapi dua tim lainnya itu. Mereka luar biasa," kata Simone Inzaghi dikutip dari Football Italia.

Dia mengakui, timnya bertemu dengan tim yang didorong oleh antusiasme, terorganisir dan tidak hanya duduk diam. “Kami harus bagus ke depan, tanpa kehilangan bentuk permainan kami. Ini adalah pertandingan yang akan menjadi penting bagi perjalanan kami,” tandasnya.

226