Home INFO POLRI Kapolri: Jajaran Polri Jangan Antikritik

Kapolri: Jajaran Polri Jangan Antikritik

82

Jakarta, Gatra.com – Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo memberikan pesan terhadap jajaran di Polri untuk tidak anti-kritik.

"Saya menegaskan apabila ada kritik dari masyarakat harus dilakukan introspeksi untuk menjadi lebih baik," ucap Listyo dikutip dari akun Twitter @ListyoSigitP pada Kamis (21/10).

Dalam cuitan tersebut, Listyo juga mencantumkan sebuah video. Dalam video tersebut ia berujar bahwa polisi jangan antikritik terhadap sesuatu yang dianggap seperti menyerang Polri. Jika itu dirasa mewakili masyarakat, kritik tersebut menurutnya dijawab dengan tindakan di lapangan untuk bisa menjadi lebih baik.

Listyo juga menuturkan, ini adalah waktunya untuk bisa menerima kritik yang diubah dengan perbuatan yang lebih baik. Menurutnya, kritik seebagai masukan dari masyarakat untuk membuat institusi Polri menjadi lebih baik.

"Ini adalah waktunya kita untuk kemudian bisa menerima suatu kritik, tetapi kemudian kita ubah dengan langkah-langkah perbuatan yang lebih baik," tutur Listyo.

Dalam cuitannya, Listyo juga meminta Polri menjadi lembaga yang terbuka sehingga tidak antik-kritik terhadap masukan masyarakat.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS