Home Ekonomi Jelang GIIAS, Mitsubishi Buru-Buru Luncurkan Produk Baru

Jelang GIIAS, Mitsubishi Buru-Buru Luncurkan Produk Baru

Jakarta, Gatra.com - Dua hari sebelum Toyota memperkenalkan generasi terbaru Toyota Veloz dan Avanza, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan membuka selubung produk terbaru yaitu pada 8 November 2021.

Pabrikan berlogo tiga berlian ini merilis teaser yang menggambarkan foto siluet empat orang anggota keluarga, yang mencerminkan bahwa mobil ini adalah mobil keluarga. Di latar depan tampak siluet mobil yang menonjolkan headlamp berwarna terang. Terdapat tagline 'Ride The Life Adventure' di bagian atas.

Diduga teaser ini menjadi pembuka dari promosi Mitsubishi Xpander yang mengalami penyegaran.

Menurut MMKSI, “Produk ini tampil lebih berani dengan kombinasi kecanggihan, inovasi desain, kenyamanan, interior yang luas, serta dilengkapi dengan fitur-fitur canggih. Kemewahan yang dibungkus dengan kenyamanan dan fungsionalitas terbaik diharapkan dapat meningkatkan makna sebenarnya dari "Wonderful Life Adventure" dan membawa pengguna ke pengalaman berkendara terbaik di kelasnya.”

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan produk baru yang akan diperkenalkan adalah bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia. “Kami akan segera memperkenalkan produk terbaru kami yang dilengkapi dengan fitur-fitur mewah,” janjinya.

PT Toyota-Astra Motor sudah mengumumkan akan merilis generasi terbaru Toyota Avanza dan Toyota Veloz pada 10 November mendatang. Sementara pameran otomotif terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021 mulai digelar 11 November 2021.


 

157