Home Apa Siapa Istri Bupati Kendal, Chaca Frederica Rayakan Ultah di Rumah Kontrakan

Istri Bupati Kendal, Chaca Frederica Rayakan Ultah di Rumah Kontrakan

1854

Kendal, Gatra.com - Selebritis Chaca Frederica, yang juga istri Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, hari ini merayakan hari ulang tahunnya yang ke 32. Artis yang sering menjadi presenter sebuah acara islami disalah satu televisi swasta ini, merayakan ultahnya di rumah kontrakan di Kelurahan Langenharjo, Kendal, Jawa Tengah.

Sebuah surprise diterimanya dari sang suami. Di rumah kontrakan yang dihuni sejak masa suaminya berkampanye maju sebagai calon bupati, sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Kendal telah bersiap menunggunya. Saat keluar dari rumah kontrakan, Chaca langsung disambut dengan nyanyian lagu selamat ulang tahun dan tembakan kertas (party popper) dari sejumlah pejabat yang notabene anak buah suaminya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto, yang mengikuti Chaca keluar juga turut menyanyikan lagu selamat ulang tahun buatnya. Hal tersebut nampak dalam video yang diunggah diakun media sosial Chaca frederica.

"Bismillahirroanirrohim, berkurang lagi jatah hidup saya di dunia ini, berharap setiap harinya Insyaallah selalu ada kemudahan dan pertolongan dari Allah untuk saya dan keluarga supaya bisa menjadi manfaat buat sekitar, baik sesama mahluk hidup ataupun lingkungan," tulis Chaca.

Chaca mengaku tak pernah menyangka ditahun ini bakal diberi surprise oleh suaminya dan para ASN di lingkungan Pemkab Kendal. "Mana pernah kepikiran bakal dampingin suami di Kendal, semua benar-benar takdir Allah," lanjutnya.

Dalam unggahan tersebut, Chaca juga mengaku dari tahun ke tahun selama menikah sama suami, suka ada pertanyaan minta kado apa sama suami. Dia mempersilahkan untuk dicek ke suami jika dari awal menikah sampai 6 tahun usia pernikahan dirinya tidak pernah minta kado apa-apa dari sang suami.

"Alhamdulillah setiap hari rumah nyaman tidak panas tidak kehujanan, makanan ada Alhamdulillah tidak lapar, merasa nyaman dan aman di rumah sendiri (walau ini rumah kontrakan ya hihii). Menurut saya suami sudah memberikan hadiah luar biasa di hari-hari kehidupannya," terangnya.

Melalui akun media sosialnya, istri orang nomor satu di Kabupaten Kendal ini dengan penuh kerendahan hati juga menyampaikan permintaan maafnya.

"Saya mohon maaf atas segala hal-hal yang mungkin pernah tidak berkenan di hati ig fams dan saya juga minta doanya tambah berkah Insyaallah di sisa usia saya, begtu juga dengan ig fams Insyaallah tambah bahagia tambah sukses dunia akhirat yaa.. Aaamiin ya Rabb," tulis Chaca di akhir statusnya.

Bupati Kendal Dico M Ganinduto sejak menjabat sebagai Bupati Kendal akhir Februari lalu hingga sekarang masih menempati rumah kontrakan. Pasalnya, rumah dinas yang disediakan masih dalam tahap renovasi.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS