Home Regional Deklarasi Dulur Ganjar Pati, Elit Politik Jangan Budek!

Deklarasi Dulur Ganjar Pati, Elit Politik Jangan Budek!

1400
Pati, Gatra.com- Dulur Ganjar Pati mendeklarasikan diri untuk mendukung Ganjar Pranowo menjadi kontestan pada Pilpres 2024 mendatang. Diharapkan dengan banyaknya dukungan, para elit politik dan partai politik terketuk untuk mengusung Gubernur Jawa Tengah menjadi Capres 2024. 
 
Ketua Dulur Ganjar Pati, Budi Antoro mengatakan, sosok Ganjar sangat kompeten untuk maju menjadi calon presiden RI. Pihaknya percaya dibawah kepemimpinan Ganjar, Indonesia akan lebih maju. 
 
Karena itu elit politik jangan budek terhadap aspirasi rakyat yang masif. "Penegasan aspirasi kita ini supaya Ganjar Pranowo menjadi capres dan terpilih sebagai calon presiden. Kami harap elit politik bisa mendengar ini," ujarnya di Taman Makam Pahlawan Giri Dharma Kabupaten Pati, Jawa Tengah, Rabu (10/11).
 
Deklarasi yang digelar pada momen hari pahlawan ini, disebut Budi, selain penegasan dukungan kepada Ganjar. Juga sebagai bentuk penghormatan kepada para jasa pahlawan dengan nyekar ke makam setelah pendeklarasian. "Momentum hari pahlawan ini kita ambil spirit-nya, semangatnya untuk penegasan sikap bahwa kami tetap mendukung bapak Ganjar Pranowo," jelasnya. 
 
Budi berharap, Ganjar Pranowo bisa dilirik partai untuk dicalonkan sebagai presiden dalam Pilpres 2024. Untuk itu, mereka akan bergerilya turun ke pelosok desa untuk menyosialisasikan sosok orang nomor satu di Jawa Tengah tersebut. "Untuk mendorong Ganjar Pranowo menjadi capres langkah kita akan menyosialisasikan dari akar bawah, masyarakat tentang kelebihan-kelebihannya," tandasnya. 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS