Home Regional Dikira Boneka, Ternyata Mayat Bayi Tanpa Kepala

Dikira Boneka, Ternyata Mayat Bayi Tanpa Kepala

1118

Tegal, Gatra.com - Warga Kota Tegal, Jawa Tengah digegerkan dengan penemuan mayat bayi tanpa kepala, Kamis (11/11). Warga sempat mengira mayat tersebut adalah boneka.

Mayat bayi mengenaskan tersebut ditemukan mengambang di saluran air di RT 03 RW 03 Kelurahan Krandon, Kecamatan Margadana sekitar pukul 12.00 WIB. "Mayatnya ditemukan mengambang di saluran air," ujar Lurah Krandon, Saefudin, Kamis (11/11).

Saefudin menuturkan, warga termasuk dirinya pada saat itu sedang bekerja bakti pembongkaran jembatan. Warga kemudian melihat ada benda yang mengambang di antara tumpukan sampah.

"Awalnya itu dikira boneka yang mengambang, karena di situ ada banyak sampah. Pas didekati ternyata mayat bayi. Tidak ada kepalanya," ujarnya.

 

Selain tanpa kepala, kondisi mayat bayi tersebut juga sudah membusuk. Penemuan itu kemudian langsung dilaporkan warga ke polisi.

Anggota Polsek Sumurpanggang yang menerima laporan lalu mendatangi lokasi disusul Tim Inafis Polres Tegal Kota. Setelah diperiksa, mayat bayi kemudian dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu, Kasatreskrim Polres Tegal Kota AKP Vonny Farisky saat dimintai keterangan mangatakan pihaknya masih menyelidiki penemuan mayat bayi tersebut.

"Betul (ada penemuan mayat bayi tanpa kepala). Ini masih kami lakukan penyelidikan," kata Vonny, Kamis (11/11).

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS