Home Regional AKBP Anhar Kunjungi Tokoh Tionghoa, Acan: Perkuat Kamtibmas

AKBP Anhar Kunjungi Tokoh Tionghoa, Acan: Perkuat Kamtibmas

184
Labuhanbatu, Gatra.com- Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK bersama pejabat lainnya mengunjungi kediaman tokoh etnis Tionghoa, DR HC Sujian/Acan di Jalan Sisingamangaraja Rantauprapat, Kamis (11/11).
 
Acan didampingi Ketua Harian Yayasan Sosial Budi Agung, Ir Jhony SE DipCIM dan tokoh lainnya mengapresiasi sikap silaturahmi dijalin Kapolres yang baru beberapa hari menjabat itu.
 
Mewakili tokoh masyarakat etnis Tionghoa, dirinya juga menyampaikan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Mapolres Labuhanbatu yang  menyempatkan diri dalam situasi kesibukan bertugas.
 
"Kami berharap dengan silaturahmi ini hubungan semakin dekat, saling mendukung dalam pelaksanaan tugas, Kapolres menjaga Kamtibmas dan kami masyarakat etnis Tionghoa siap mendukung," terangnya.
 
Seperti biasanya, sambung anggota DPRD Provinsi Sumut periode 2014-2019 itu, mereka selalu melakukan koordinasi dengan Kapolres sebelumnya maupun berbagai petinggi di Kabupaten Labuhanbatu, baik bidang sosial ataupun kemasyarakatan.
 
"Terima kasih atas kunjungannya, ini adalah awal yang baik untuk kita selalu bersinergi dengan pihak kepolisian Polres Labuhanbatu. Semoga bapak AKBP Anhar Arlia Rangkuti diberikan Tuhan kesehatan dan bijak dalam dalam menjalankan tugasnya," tutup Acan.
 
Sementara, Kapolres Labuhanbatu, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menjelaskan akan terus berupaya melakukan silaturahmi kepada seluruh elemen masyarakat untuk saling mengenali demi untuk kepentingan masyarakat dalam meningkatkan situasi Kamtibmas.
 
Ucapan terima kasih pun disampaikannya kepada para tokoh masyarakat etnis Tionghoa di Kabupaten Labuhanbatu yang sudah memberikan waktu baginya untuk saling mengenali satu dengan lainnya.
 
"Ini adalah tradisi timur dan juga teringat pesan dari ibunda tercinta. Setiap di mana pun berada wajib melakukan silaturahmi dan memperkenalkan diri kepada orang di sekitar," papar AKBP Anhar.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS