Home Nasional Jelang Penutupan Konfrensi IAWP, Polwan RI Sempatkan Baksos di Panti Asuhan

Jelang Penutupan Konfrensi IAWP, Polwan RI Sempatkan Baksos di Panti Asuhan

84

Manggarai Barat, Gatra.com - Di sela –sela konferensi Polwan se-Dunia ke-58 tahun atau The 58th International Assosiation of Momen Police (IAWP) di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Provinsi NTT, Rabu (10/11), Polwan Indonesia menyempatkan diri menyantuni anak–anak panti asuhan di daerah wisata.

Bakti sosial tersebut dilaksanakan di Panti Asuhan Hati Kudus Gang Matahari Cowang Dereng, Desa Batu cermin, Kecamatan Komodo dan Padang SMIP, Desa Batu Cermin, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat. Aksi social ini dipimpin langsung Perwira Koordinator ( Pakor ) Polwan RI Brigjen Pol Apriastini Bakti Bugiansri K SIK. Adapun bantuan sosial yang diberikan berupa 100 bingkisan sembako yang diberikan di dua tempat tersebut.

Brigjen Pol Apriastini Bakti Bugiansri SIK mengatakan, menjelang berakhirnya konfrensi Polwan sedunia yang sesuai rencana akan berakhir 12 November 2021 bersama anggotanya melakukan bakti sosial.

“Kami anggota Polwan RI yang ikut konfrensi ini memilih panti asuhan untuk melakukan bakti sosial. Kamai memilih panti yang ada disekitar lokasi,” ujar Apriastini.

Sementara itu, pengelola Panti Asuhan Hati Kudus Bruder Mikhael, SVD mengapresiasi kegiatan sosial dari para Polwan tersebut. “Saya mengapresiasi Polwan RI yang sudah menyempatkan diri di tengah-tengah kesibukan kegiatan Polwan Internasional, ini bisa datang dan berkunjung serta memberikan bantuan dan motivasi kepada anak-anak panti.

Tak luput ia juga mendoakan para Polwan RI semakin jaya dan tetap menjadi sosok ibu yang baik bagi keluarga, bangsa dan Negara. "Atas nama penghuni panti saya menyampaikan terima kasih kepada para Polwan Indonesia yang begitu peduli dengan kami,” ucapnya.," ucapnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS