Home Apa Siapa Jabat Wakasatkornas Banser, Ucapan Selamat untuk Gus Irsyad Mengalir

Jabat Wakasatkornas Banser, Ucapan Selamat untuk Gus Irsyad Mengalir

335

Pasuruan, Gatra.com - Bupati Pasuruan H.M. Irsyad Yusuf atau karib disapa Gus Irsyad dinilai keberhasilannya dalam memimpin Satuan Koordinasi Wilayah (Satkorwil) Banser Jawa Timur. Kini, Gus Irsyad dipercaya sebagai Wakil Ketua Satuan Koodinasi Nasional (Wakasatkornas) Banser. Hal itu berdasarkan surat keputusan No. 3136/PP/PSK-01/IX/2021.

Dalam Surat Keputusan Pengesahan Perpanjangan dan Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut, Kader Banser asal Jawa Timur ini duduk di Puncak Komando Banser mendampingi Hasan Basri Sagala yang menjabat sebagai Kasatkornas.

Menyusul pengangkatan Gus Isyrad sebagai Wakasatkornas Banser, serentetan ucapan selamat pun mengalir. Diantaranya dari Syafiq Syauqi, Ketua PW GP Ansor Jawa Timur. Ia mengatakan bahwa sosok Gus Irsyad merupakan kader terbaik dari Jawa Timur. Karenanya layak dan mampu memajukan Banser menjadi kekuatan paramiliter yang lebih profesional.

“Selamat kepada Gus Irsyad yang kini kiprahnya sudah dinanti dalam level Nasional melalui khidmah dan amanah baru sebagai Wakasatkornas. Kami berharap kehadiran Gus Irsyad di Jajaran Satkornas memberikan dampak positif bagi kemajuan Banser menuju organisasi modern dan profesional,” kata Gus Syafiq sebagaimana dikutip ansorjatim.co.id.

Selain itu, ucapan selamat juga datang dari pengurus Ansor seluruh Jawa Timur, seperti dari Lumajang, Sidoarjo, Jombang, Kota Pasuruan, Ngawi, Pacitan, Kabupaten Malang, Kota Blitar, Ponorogo, Surabaya, serta berbagai daerah lainnya.

 

 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS