Home Politik Milenial Tidar Jateng Siapkan Antarkan Prabowo Jadi Presiden pada 2024

Milenial Tidar Jateng Siapkan Antarkan Prabowo Jadi Presiden pada 2024

Semarang, Gatra.com- Kaum milenial tergabung dalam Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Tengah menyatakan kesiapan mengantarkan Prabowo Subianto mejadi Presiden pada pemilu 2024.

Ketua Umum Pengurus Daerah Tidar Jawa Tengah (Jateng), Muhammad Ourientza Irfan Wiranata Kusumah menyatakan, akan merebut suara kaum muda atau milenial.

“Target kami merebut suara milenial di Jateng untuk mengantarkan Prabowo Subianto menjadi presiden pada Pemilu 2024,” katanya usai terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Daerah (PD) Tidar, Selasa (16/11).

Irfan panggilan akrab, Muhammad Ourientza Irfan Wiranata Kusumah terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PD Tunas Indonesia Raya (Tidar) Jawa Tengah periode 2021-2026 pada Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) di Hotel Patra Jasa Semarang, Minggu-Senin (14-15/11). Tidar adalah organisai sayap Partai Gerindra yang beranggotakan kalangan milenial.

Lebih lanjut Irfan menyatakan, telah memiliki sejumlah program skala prioritas, di antaranya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memajukan organisasi DPD Tidar Jateng. “Kami akan menggandeng para generasi milenial untuk kemajuan Tidar Jateng,” ujarnya.

Program berikutnya, lanjut Irfan akan mengembangkan organisasi dari yang paling dasar, yaitu kampus-kampus di Jateng. Menurutnya, di dalam kampus-kampus tersebut banyak terdapat milenial yang potensial bisa membesarkan nama Tidar Jateng.

Melalui pengelolaan kader-kader baru yang militan dan loyal, pihaknya akan berusaha memberikan kontribusi nyata bagi kemajuan Partai Gerindra Jateng. “Saya pribadi beserta anggota siap mendeklarasikan dan memenangkan Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024,” katanya.

Irfan menambahkan setelah mendapat amanah jadi Ketua Umum Tidar Jateng akan menciptakan kader yang militan, loyal, berjiwa korsa, melakukan kaderisasi sampai ketingkat basis sesuai dengan target organisasi. “Pelantikan kepengurusan PD Tidar Jateng direncanakan pada Januari 2022,” ujar ketua Ketua Satua pelajar dan mahasiswa Pemuda Pancasila (Sapma PP) Jateng periode 201- 2021.

1087