Home Sumbagteng Diduga Gagal Menyalip Pengendara Motor Tewas Terlindas

Diduga Gagal Menyalip Pengendara Motor Tewas Terlindas

135
Solok,Gatra.com- Diduga gagal menyalip hingga lepas kendali, seorang pengendara motor tewas tergilas mobil Colt Diessel BA di Jalan Raya Solok Padang Km.03 Jorong Simpang, Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. 
 
Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo membenarkan, telah terjadi laka lantas pada hari Selasa,16 November 2021 sekira pukul 14.00 Wib, di Jalan Raya Solok Padang Km.03 Jorong Simpang Nagari Koto Baru, Kecamatan Kubung, Kabupaten Solok. "Antara sepeda motor Honda Scoopy BA 4348 HE yang dikendarai Raju Pranata dengan mobil Colt Diessel BA 8132 HU yang dikendarai Selamat Heriyanto,"ungkap AKBP Apri Wibowo. 
 
Lebih lanjut Kapolres menjelaskan Kecelakaan tersebut terjadi ketika Pengendara Sepeda motor Honda Scoopy BA 4348 HE bertolak dari arah Solok menuju Padang, Sesampainya di TKP,  Pengendara Sepeda Motor Honda Scoopy mendahului truk Colt Diessel BA 8132 HU yang datang dari arah yang sama. 
 
"Dimana dengan situasi jalan yang menikung serta ramai pengendara sepeda motor tersebut kaget akan keberadaan Mobil Avanza yang datang berlawanan arah, sehingga pengendara sepeda motor tersebut hilang kendali, dan terjatuh dibadan jalan yang bersamaan dengan lewatnya mobil Colt Diessel BA 8132 HU sehingga terlindas oleh ban belakang sebelah kanan Mobil Colt Diessel tersebut,"terangnya. 
 
Akibat dari Kecelakaan tersebut pengendara sepeda Motor Meninggal Dunia dan di Bawa Ke RSUD M. Natsir Kota Solok ."Terhadap Kendaraan yang terlibat kecelakaan, telah diamankan di Unit Laka Polres Solok,"tutupnya.
 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS