Home Gaya Hidup Kendaraan Komersial dan Supporting Industries Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

Kendaraan Komersial dan Supporting Industries Ikut Ramaikan Ajang GIIAS 2021

Tangerang, Gatra.com – Perhelatan GAIKINDO Indonesia Auto Show (GIIAS) 2021 masih akan berlangsung hingga 21 November 2021 mendatang. Masyarakat terlihat cukup antusias mengunjungi pameran otomotif terbesar di Indonesia itu.

Pada hari ketujuh penyelenggaraan GIIAS 2021, Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke pameran GIIAS 2021. Kepala Negara tampak melihat-lihat suasana dan berbagai macam kendaraan yang dipamerkan dalam gelaran GIIAS 2021.

Tidak hanya kendaraan penumpang, kendaraan komersial pun tak luput dari perhatian Jokowi. GIIAS 2021 menghadirkan Isuzu, Hino, Mitsubishi Fuso, dan Scania di kelompok kendaraan komersial. Pameran ini juga menampilkan sejumlah produk dan teknologi inovasi terbaru mereka.

Isuzu hadir di ajang GIIAS 2021 dengan membawa berbagai model, yakni Elf NLR 55T, Elf NLR 55 TLX, All New MU-X, Traga, All New D-Max dan juga heavy truck-nya Giga FVM 34 U (N). Adapun Hino membawa bus R260 serta Hino Flexicab yang dijadikan sebagai mobil vaksin keliling untuk dipamerkan dalam ajang GIIAS 2021.

Sementara itu, Mitsubishi Fuso membawa model Fighter, Colt Diesel FE71L, dan juga Fuso Fighter FN62 Heavy Duty. Sedangkan Scania hadir dengan membawa Chassis Bus Scania K410iB.

Selain kendaraan penumpang dan komersial, GIIAS juga menghadirkan puluhan brand aftermarket dan supporting industries. Berbagai merek tersebut ada Llumar, CPF1, Sinar Mas Land, Day Trans, Dunlop, Falken, Oxygen, Dellium Radial, Swallow, BG Indonesia, Ravenol, Wepp, Fleetify.id, Pundarika, Road Party, Campervan Indonesia, Protera, YDBA, Aspira, GS, Pirreli, V-Tech, Parjo, Venom, Boson, Telto, Toys Kingdom, Tekiro, Rexco, Ryu, KIT, Glade, Sharp, Blueair, Bkleen, Alpinestar, Servvo dan Kosmik Indonesia.

GIIAS 2021 berlangsung selama tanggal 11–21 November 2021. Pameran berskala internasional ini didukung oleh Astra Financial & Logistic yang kembali hadir sebagai Platinum sponsor GIIAS 2021.

Dukungan lainnya juga datang dari Pertamina, dan tahun ini OLX Autos memberikan dukungannya sebagai official trade in partner. Selain itu, Astra Honda Motor, Llumar, MLD Spot, Boson, dan BKleen Indonesia sebagai safety protocol partner GIIAS 2021.

213