Home Sumbagsel Danlanud SMH: Kadispers Memiliki Peranan Penting untuk Kesatuan

Danlanud SMH: Kadispers Memiliki Peranan Penting untuk Kesatuan

325

Palembang, Gatra.com - Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Sri Mulyono Herlambang (SMH) Palembang, Kolonel Pnb Hermawan Widhianto SE MM memimpin serah terima jabatan Kepala Dinas Personel (Kadispers) dari Letkol Adm Rifin Wijaya SE MM kepada Letkol Adm Hendra Wadi SP di balai pertemuan Suryadarma, Senin (22/11).

Hermawan mengatakan, jabatan Kadispers memiliki peranan yang sangat penting dalam pelaksanaan tugas. Mengingat pentingnya posisi tersebut, diisi oleh Perwira yang memiliki visi dan misi kuat di bidangnya. "Kadispers dituntut untuk mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab," ujarnya.

Ia menjelaskan, serah terima jabatan dilingkungan Lanud Sri Mulyono Herlambang merupakan agenda yang dilaksanakan secara teratur, terencana dan berkesinambungan. Namun memiliki arti penting dalam dinamika kehidupan organisasi TNI Angkatan Udara, khususnya dalam upaya peningkatan kualitas pelaksanaan dan pembinaan Pesonel.

"Selamat atas dipromosikannya Letnan Kolonel Adm Hendra Wadi SP, sebagai Kepala Dinas Pesonel Lanud SMH yang baru. Tugas dan kewajiban tersebut tidaklah mudah dan ini merupakan tantangan baru, dalam pelaksanaan tugas-tugas ke depan di Lanud Sri Mulyono Herlambang ini nantinya," ujarnya. Ucapkan terimaksih juga disampaikan kepada Letkol Adm Rifin Wijaya SE MM atas dedikasinya selama berdinas di Lanud Sri Mulyono Herlambang ini.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS