Home Hiburan Review “Raging Fire”: Film Laga Klasik dengan Nuansa Balas Dendam

Review “Raging Fire”: Film Laga Klasik dengan Nuansa Balas Dendam

231

Jakarta, Gatra.com – Film bertajuk “Raging Fire” akan segera menghiasi layar lebar Indonesia dalam waktu dekat. Film besutan sutradara mendiang Benny Chan tersebut berbalut aksi-aksi menantang klasik dengan bumbu-bumbu balas dendam.

Ngo (diperankan oleh Nicholas Tse) memiliki dendam pribadi kepada Cheung (Donnie Yen) karena ia pernah dijebloskan ke dalam penjara oleh teman lamanya tersebut. Balas dendam inilah yang menjadi benang merah cerita film itu.

Cheung adalah seorang polisi yang disebut sedang berupaya menumpas “orang-orang jahat”. Ia mencurigai bahwa komplotan orang-orang jahat ini dikomandoi oleh Ngo. Cheung menyebut bahwa Ngo adalah ”mastermind”-nya.

Plot cerita berjalan lugas, dari satu aksi ke aksi lainnya. Dinamika itu menyuguhkan aksi-aksi klasik seperti lazimnya film laga. Penikmat film akan dibuat terlibat dengan adu kekuatan dari polisi dan kelompok para penjahat.

Jika ada sikap balas dendam dari sisi Ngo, maka dari sisi Cheung, terdapat balutan nuansa keluarga sebagai sisi emosionalnya. Ia berkelindan dengan hal itu di sela-sela pertarungan adu hebat dengan Ngo.

“Raging Fire” adalah film yang terpilih dalam New York Asian Film Festival (NYAFF) 2021. 

“Mewakili situasi dan energi yang unik dari festival kami yang kami harap dapat berlanjut menjadi film populer bersama dengan film-film terbaik di kancah internasional,” ujar Direktur Eksekutif NYAFF, Samuel Jamier, seperti dilansir Variety, dikutip Antara.

Film ini dirilis di Cina Daratan pada 30 Juli 2021, Amerika Utara pada 13 Agustus 2021, di Hong Kong pada 19 Agustus 2021, dan Jepang pada Oktober 2021. Di Indonesia sendiri, film ini dikabarkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 3 Desember 2021.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS