Home Olahraga Bawa Pulang Piala Thomas 2020, Tim Thomas Cup Indonesia Raih GATRA Awards

Bawa Pulang Piala Thomas 2020, Tim Thomas Cup Indonesia Raih GATRA Awards

1027

Jakarta, Gatra.com – GATRA Media Group memberikan penghargaan GATRA Awards 2021 kepada Tim Thomas Cup Indonesia. Penghargaan ini diberikan atas perjuangan tim beregu putra membawa pulang kembali Piala Thomas ke Tanah Air setelah absen selama 19 tahun.

Pemain ganda putra Indonesia sebagai perwakilan Tim Thomas Cup Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon, kepada Gatra menyampikan apresiasi atas pengahargaan ini.

"Terima kasih kepada Gatra Media Group atas penghargaan kepada tim Indonesia sebagai juara Piala Thomas 2020. Penghargaan ini semoga memacu kami lebih berprestasi lagi. Kami mohon maaf tidak bisa hadir karena masih bertanding di BWF World Tour Finals 2021 di Bali. Selamat ulang tahun ke-27 GATRA Media Group semoga semakin sukses," kata Marcus, Rabu (1/12).

Kepala bidang Humas dan Media Pengurus Pusat Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PP PBSI), Broto Happy, juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih tak terhingga kepada Gatra.

"Apresiasi ini makin menambah semangat para pemain untuk terus mengukir prestasi di ajang-ajang internasional berikutnya," ujar Broto.

GATRA Awards juga diberikan kepada puluhan pihak yang dinilai berkontribusi atas kiprahnya melakukan berbagai terobosan dalam membantu pemerintah dan masyarakat sehingga tetap tegar dan kuat menghadapi hantaman "badai" pandemi Covid-19.

Penghargaan bertajuk “Ikon Apresiasi Prestasi Anak Negeri di Masa Pandemi" ini merupakan apresiasi atas kerja keras, komitmen, dan usaha kolaboratif semua pihak, baik itu dari kementerian, lembaga pemerintah, BUMN, sektor swasta maupun individu.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS