Home Iklan Biskuit Kokola Halal Promo Nataru Sale 12.12

Biskuit Kokola Halal Promo Nataru Sale 12.12

Semarang, Gatra.com - Situasi pandemi Covid-19 mendorong kenaikan tren belanja online secara signifikan. Oleh karena itu, Biskuit Kokola tidak hanya hadir di Supermarket, kini berkomitmen untuk selalu mengembangkan inovasi dengan hadirnya Biskuit Kokola di e-commers. Ini demi terus memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia secara nyaman, mudah dan aman.

Di hari spesial promo 12.12 ini, Biskuit Kokola turut serta merayakan momen belanja online dengan mengeluarkan promo terbarunya, yakni promo diskon hingga 45% dan Buy 2 Get 1 khusus via e-commers.

Biskuit Kokola juga menyediakan promo menarik di bulan Desember ini, dan tentunya dengan diskon besar-besaran, gratis ongkir, flash sale setiap harinya, voucher cashback, dan terdapat hadiah-hadiah spesial yang sayang jika dilewatkan begitu saja.

Sebagai produsen olahan pangan berupa biskuit dan wafer spesialis Halal dan aman terkemuka di Indonesia, Biskuit Kokola dalam naungan PT. Mega Global Food Industry (Kokola Group) selalu menghadirkan biskuit dan wafer yang berkualitas.

Aneka ragam varian dari Biskuit Kokola sangat cocok untuk menemani Natal dan Tahun Baru bersama keluarga maupun teman. Ada banyak varian Biskuit Kokola dengan harga terjangkau di Kokola Official Shop melalui e-commers.

Public Relations Biskuit Kokola Reg. Jateng – DIY Afra Widyawiratih Arini menjelaskan, Memasuki 12.12 Biskuit Kokola hadir dengan promo akhir tahun yang akan membuat Nataru ini juga menjadi lebih spesial.

“Melalui promo ini, Biskuit Kokola memberikan diskon hingga 45%. Dan akan ada banyak hadiah menarik seperti tas belanja cantik, susu dan tempat makan anak serta voucher cashback yang dapat digunakan,” ujarnya, Minggu (12/12).

Dengan harga yang terjangkau, Biskuit Kokola dapat ditemukan melalui Kokola Official Shop di Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak. Kini masyarakat berbelanja segala kebutuhan, menginginkan belanja yang ekonomis. Biskuit Kokola Halal melihat demand ini menghadirkan layanan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88.

Cukup WhatsApp di nomor tersebut, dan pilih Biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Tidak hanya itu, Biskuit Kokola Halal membantu masyarakat yang terdampak dari Covid-19 dari segi ekonomi, dan ingin bermitra dengan berjualan Biskuit Kokola, dengan menjadi reseller Kokola.

“Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim,” sebutnya.

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.

352