Home Apa Siapa Noah Rilis Album 'Second Chance': 40 Lagu Terbaik

Noah Rilis Album 'Second Chance': 40 Lagu Terbaik

609

Jakarta, Gatra.com - Menuju satu dekade, grup musik Noah merilis album yang agak berbeda. Kali ini manajemen Noah bekerja sama dengan BRImo dari Bank BRI dalam menyelenggarakan berbagai rangkaian acara seperti press conference dan konser offline dengan membawakan 10 lagu.

Noah kini kembali merilis album Second Chance sebagai wujud apresiasi kepada pendengar setia mereka. Selama setidaknya 9 tahun sudah perjalanan Noah sebagai grup band di Indonesia yang memiliki berbagai prestasi, dan pencapaian di blantika musik Tanah air. Kegiatan ini akan diselenggarakan pada 12 Desember 2021 di salah satu taman di kawasan Jakarta, dengan menghadirkan berbagai tokoh celebrity dan influencer.

Konser “Second Chance” ini merupakan sebuah pertunjukan musik di ruang terbuka dengan mengikuti prokes yang ketat sesuai standard CHSE dari Kementrian Pariwisata. Konser ini dihadiri 150 orang terpilih diantaranya terdiri dari 30 Mega Key Opinion Leader, 8 Mega Key Opinion Leader Daerah, 30 BOD BRI, 50 BRI Invitation, 22 Musica dan 10 Sabahat NOAH.

Dengan tujuan membangkitkan “hype” dari konser ketika mereka membagikan postingan (foto/video potongan dari konser) di social media mereka yang nantinya akan menjadi bahan perbincangan secara massal, selanjutnya akan meningkatkan traffic dari konser “Second Chance” yang akan tayang 1 minggu setelahnya di Youtube Official milik Noah.

"Second Chance adalah seluruh album peterpan kita rekam ulang ada yang aransement ulang, direkam ulang itu dirilis di Second Chance tapi per-albumnya tetap sama" kata Ariel ketika berlangsung konferensi pers.

Selanjutnya menurut Handayani selaku Direktur Bisnis Consumer bank BRI mengatakan "Mudah-mudahan pandemi bisa ditangani dengan baik, jadi kita bisa mulai berdatang menemui Sahabat BRImo dan Sahabat Noah di beberapa kota dan tentu banyak fitur baru (aplikasi BRImo), selama pandemi kita tahu bahwa mengatur keuangan itu penting, orang baru sadar bahwa ketika situasi tidak mudah di kontrol ternyata memiliki pengaturan uang yang baik itu sangat penting".

Dalam meramaikan konser “Second Chance” Bank BRI mengadakan campaign cerita pendek menceritakan #AkuDanBRImo melalui Instagram, BRImo yang mempermudah hidup penggunanya dalam ber-transaksi. BRImo ‘menyelamatkan’ mereka dan memberikan “Second Chance”. Selanjutnya beberapa partisipan yang mengikuti akan dipilih dan diundang untuk datang melihat konser “Second Chance” secara langsung. 

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS