Home Sumbagsel Komunitas Penggemar Pempek Muncul Dukung Anies Menjadi Presiden

Komunitas Penggemar Pempek Muncul Dukung Anies Menjadi Presiden

405

Palembang, Gatra.com - Sejumlah pemuda dari Komunitas Penggemar Pempek (KPP) Kota Palembang, mendeklarasikan diri untuk mendukung Anies Rasyid Baswedan (Gubernur DKI Jakarta), sebagai bakal calon Presiden di pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Mereka menganggap sosok Anies merupakan pemimpin dengan paket lengkap, punya kapasitas, kemampuan dan pengalaman, serta cerdas dan humanis. "Kami melihat Anies punya pengalaman, background (latar) akademis, pengalaman memimpin dan yang paling penting bagi kami Anies punya lebih dari cukup untuk membawa Indonesia menjadi lebih baik," ujar Ketua Komunitas Penggemar Pempek Rezi Azlul, usai deklarasi yang disertai pelepasan bibit ikan patin dan gabus di Sungai Musi, Senin (13/12).

Menurutnya, sebagai elemen muda mereka menaruh harapan terhadap sosok Anies, untuk memimpin negara ini periode mendatang. Dan dukungan kepada Anies, akan ditularkan sampai ke pelosok desa di Sumsel. "Kami percaya, dan bagi kami Anies adalah harapan. "Walaupun 2024 masih jauh, kami sangat serius menggalang dukungan untuk Anies Baswedan," tuturnya.

Keseriusannya untuk mendukung mantan Menteri Pendidikan pada Kabinet Presiden SBY menjadi presiden, bahwa pihaknya menggaungkan akan membentuk 200.000 jaringan relawan di Bumi Sriwijaya.

"Saya yakin kawan-kawan lain juga sangat serius menyiapkan dukungan untuk pak Anies. Sebelum 2024, kami yakin 200.000 relawan akan terbentuk," imbuh Andre Wardana, Sekertaris KPP.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS