Home Gaya Hidup Mobil Listrik Mungil Mitsubishi Tampil di Tokyo Auto Salon 2022

Mobil Listrik Mungil Mitsubishi Tampil di Tokyo Auto Salon 2022

Tokyo, Gatra.com – Gelaran Tokyo Auto Salon 2022 (14 -16 Januari 2022) akan menjadi ajang penampilan perdana mobil listrik Mitsubishi Kei EV Concept Car dan Mitsubishi Ralliart Concept Car.

Dalam keterangan resminya, Mitsubishi Motors Corporation menjelaskan Kei EV Concept adalah sebuah generasi baru kei-car full Listrik dengan kekhasan Mitsubishi Motor, yang mengacu pada aspek keselamatan, keamanan dan kenyamanan, serta berwawasan lingkungan. Mobil konsep ini menggabungkan kemudahan handling dan kepraktisan ukuran kei-car dengan kinerja jalan raya yang mulus dan bertenaga dari sebuah EV, dan juga menawarkan sistem bantuan pengemudi dan konektivitas yang canggih.

Sementara Mitsubishi Ralliart Concept Car menyatukan teknik dan gairah Mitsubishi Motors untuk tantangan Monozukuri (craftmanship). Dengan nuansa premium dan rasa kehadiran yang kuat, gaya tersebut mengekspresikan visi perusahaan untuk Ralliart baru.

Tokyo Auto Salon adalah salah satu pameran modifikasi terpenting dunia. Diselengarakan setiap tahun di Makuhari Messe, Chiba City, Jepang. Dalam pameran ini dipamerkan komponen after market, performance, dan penampilan teknologi baru.


 

128