Home INFO POLRI WBK Bukti Kerja Nyata Polres Merangin untuk Masyarakat

WBK Bukti Kerja Nyata Polres Merangin untuk Masyarakat

91
Merangin, Gatra.com - Kerja keras Kepolisian Resor (Polres) Merangin, Jambi, sebagai pelayan dan pengayom masyarakat diganjar sebagai Zona Integritas (ZI) Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (PANRB). 
 
Polres Merangin merupakan satu-satunya, dari jajaran Polda Jambi, yang mendapatkan predikat Zona Integritas WBK tersebut. Penganugerahan tersebut diberikan langsung secara simbolis oleh Menteri PANRB Tjahjo Kumolo melalui online zoom meeting, Senin (20/12). 
 
Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh masyarakat dan stake holder terkait di Kabupaten Merangin. Atas dukungan tersebut, Polres Merangin, bisa mendapatkan predikat Zona Integritas WBK. 
 
"Polres Merangin, sangat berterima kasih atas kerja sama selama ini. Dan predikat ini tentu saja untuk masyarakat Merangin. Kami akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat di Kabupaten Merangin," ujarnya, usai mengikuti zoom meeting di aula Polres Merangin. 
 
Penghargaan dan predikat yang dapat, mnurutnya akan menjadi pemicu bagi Polres Merangin, untuk melayani masyarakat yang lebih baik lagi dengan setulus hati. "Predikat ini harus jadi dasar kami melayani masyarakat Merangin, setulus hati dan memberikan yang terbaik kepada mereka. Kami senantiasa akan terus bekerja sesuai arahan Kapolri, bekerja produktif, responsbiliti, transparansi dan berkeadilan," ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS