Home Olahraga Bupati Ajak Ortu Arhan Nobar Timnas di Rumah Dinasnya

Bupati Ajak Ortu Arhan Nobar Timnas di Rumah Dinasnya

Blora, Gatra.com -  Laga semi final Piala AFF yang mempertemukan Indonesia vs Singapura Rabu malam (22/12) menjadi momen spesial bagi orang tua Arhan Pratama. Keduanya diundang langsung oleh Bupati Blora Arief Rohman untuk ikut nonton bersama (Nobar) di pendopo rumah dinasnya. 
 
Ibunda Arhan, Surati mengaku tidak menyangka diajak orang nomor satu di kabupaten Blora ini untuk nobar bersama para suporter.
 
"Tadi dadakan. Enggak pernah berpikir sampai di sini," ucap Surati saat ditemui awak media di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora.
 
Surati sendiri mengaku sudah berencana menggelar nobar di rumahnya bersama warga kampung. Layar besar beserta Teratak telah disiapkan sejak pagi tadi. 
 
"Tadi dari pemuda karang taruna minta ijin pak Kades untuk nobar. Dan diijinkan Pak Kades. Rencana di depan rumah," katanya. 
 
Sementara itu, Bupati Blora, Arief Rohman mengatakan telah mempersiapkan layar besar untuk menyaksikan timnas Indonesia bersama orang tua Arhan. 
 
"Orangtuanya Arhan kita ajak ke sini untuk nobar. Kita berdoa semoga Indonesia menang," kata Arief.
 
Dalam pertandingan kali ini sendiri Indonesia harus bermain imbang 1-1 melawan Singapura. Timnas Indonesia unggul lebih dulu di babak pertama melalui gol Witan Sulaiman sebelum disamakan Singapura di babak kedua. 
 
 
1238