Home Olahraga Benzema Trengginas, Real Madrid Terus Tancap Gas

Benzema Trengginas, Real Madrid Terus Tancap Gas

Bilbao, Gatra.com - Real Madrid sukses menutup laga di ajang La Liga Spanyol pada tahun 2021 dengan kemenangan. Los Blancos menang dengan skor 2-1 atas Athletic Bilbao di Stadion San Memes, Kamis (23/12) dini hari WIB.

Madrid pun menjalani paruh musim 2021/22 dengan hasil meyakinkan. Pasukan Carlo Ancelotti ini sukses meraih 14 kemenangan, 4 kali imbang, dan 1 kali kalah. Puncak klasemen juga mereka amankan dengan raihan 46 poin.

Baca Juga:

Dramatis, Liverpool Singkirkan Leicester City

Vlahovic Gagal Singkirkan Ronaldo

Tim asal ibu kota Spanyol ini unggul 8 angka dari peringkat kedua, Sevilla. Bahkan Madrid unggul 18 angka dari musuh bebuyutannya, Barcelona yang kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara.

Laga antara Bilbao dengan Madrid langsung seru sejak awal laga. Karim Benzema langsung membobol gawang Bilbao saat laga baru berlangsung 4 menit. Menerima umpan dari Toni Kroos, Benzem sukses menaklukkan kiper Bilbao Julen Agirrezabala.

Tiga menit berselang, Benzema kembali mencatatkan namanya di papan skor. Lolos dari jebakan offside, Benzema yang menguasai bola langsung melepas tendangan keras, dan masuk ke jala gawang Bilbao.

Namun Bilbao langsung bereaksi. Pada menit ke-10, Oihan Sancet yang menguasai bola di depan gawang Madrid, langsung melepas tendangan ke jala gawang, dan gagal diamankan Thibaut Courtois. Sepuluh menit pertama, skor sudah 1-2. Sayang gol tambahan yang dinanti-nanti tak kunjung muncul. Babak pertama berakhir dengan skor 1-2.

Di babak kedua, kedua tim masih mencoba mencari gol.Lagi-lagi, peluang yang mereka miliki gagal berbuah gol. Skor tetap 1-2 hingga akhir laga.

217