Home Olahraga AC Milan Tak Mau Menyerah, Pioli Yakin Masih Bisa Juara

AC Milan Tak Mau Menyerah, Pioli Yakin Masih Bisa Juara

Milan, Gatra.com – AC Milan masih belum menyerah untuk menjadi juara Serie A Italia musim ini. Arsitek AC Milan Stefano Pioli menyatakan, target itu bukan sesuatu yang mustahil bagi timnya.

Separuh laga kompetisi Serie A Italia musim ini sudah dijalani. Saat ini, Milan berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 42 poin. Milan tertinggal 4 angka dari rival satu kota, Inter yang berada di puncak dengan koleksi 46 poin.

Baca Juga:

Awal Januari, Conte Kembali ke Markas Chelsea

Benzema Trengginas, Real Madrid Terus Tancap Gas

AC Milan mengakhiri tahun 2021 dengan kemenangan 4-2 atas Empoli di Stadio Carlo Castellani, Kamis (23/12). Klub-klub Serie A akan menjalani laga pekan ke-20 pada awal Januari 2022 nanti. “Sekarang kami bisa beristirahat dengan sedikit lebih mudah dan bersiap untuk Januari yang berat," ungkap Stefano Pioli.

Pioli pun mengingatkan, Milan menjadi juara paruh musim pada musim lalu. “Kami memenangi titel juara musim dingin musim lalu, tapi kami tak mendapatkan Scudetto. Jadi kesempatannya terbuka lebar,” bebernya.

Di awal-awal musim, sedianya Milan kerap memimpin klasemen bersama Napoli. Namun jelang paruh musim, mereka gagal mempertahankan konsistensinya. Satu sisi, Inter yang merupakan juara bertahan terus tampil meyakinkan.