Home Ekonomi Tahun Baru, Bupati Blora Umumkan Fokus Pembangunan 2022

Tahun Baru, Bupati Blora Umumkan Fokus Pembangunan 2022

Blora, Gatra.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora akan menfokuskan pembangunan infrastuktur di tahun 2022. Bupati Blora Arif Rohman meminta agar OPD yang mengampu kegiatan infrastruktur, fisik, bisa lebih sigap.
 
"Dalam waktu dekat akan segera kita serahkan DPA (Dokumen Pelaksanaan Anggaran) APBD 2022, maka kami berharap percepatan pembangunan bisa kita lakukan bersama. Mohon kerjasamanya kepada seluruh OPD dan ASN semoga di 2022 ini kita bisa lebih baik lagi dalam melayani masyarakat," kata Arif saat apel pagi pertama kali di tahun 2022 di halaman kantor Setda, Senin (3/1). 
 
Bupati pun meminta para ASN lebih semangat lagi dalam bekerja di tahun 2022. 
 
"Terimakasih kepada seluruh perangkat daerah, para ASN karyawan dan karyawati atas dedikasi dan kinerjanya di selama 2021 lalu. Mari kita mulai 2022 ini dengan semangat baru, agar pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi, dan percepatan pelaksanaan pembangunan bisa kita lakukan bersama,"  ucapnya. 
 
Sementara itu, Sekda Komang Gede Irawadi, menyambut baik pelaksanaan apel pagi di lingkup Setda yang dipimpin langsung oleh Bupati.
 
"Sudah lama kita tidak melaksanakan apel pagi selama pandemi. Namun di awal 2022 ini mulai kita laksanakan kembali bersama Bapak Bupati. Selain untuk memberikan semangat motivasi untuk memulai pekerjaan, juga sebagai wujud disiplin ASN," ungkapnya singkat.
 
Usai apel pagi, dilanjutkan dengan ramah tamah di lobi Gedung Sekretariat Daerah oleh Bupati dan seluruh Kepala OPD. 

 

 
124