Home Apa Siapa Smarthome ala Titi Kamal dan Tian

Smarthome ala Titi Kamal dan Tian

173

 

Jakarta, Gatra.com- Urusan kenyamanan rumah menjadi penting bagi pasangan artis Titi Kamal dan Christian Sugiono (Tian). Rumah seluas 1.000 meter persegi dengan nuansa villa di Bali ini merupakan rumah impian mereka berdua.

 

Bagi Titi dan Tian, rumah baru karya arsitek Riri Yakub dari Atelier Riri ini bukan hanya sekedar rumah saja. Melainkan juga menjadi tempat healing untuk rileks, santai dan merecharge energi.

"Rumah ini cerminan kami berdua. Kami mau rumah baru ini longlast gak hanya sementara, makanya kami membuat senyaman mungkin apalagi dengan kondisi seperti ini kita banyak beraktivitas di rumah. Disini aku menggunakan banyak unsur batu dan kayu," ujar Titi kepada awak media dikediamannya, Jakarta, Rabu (12/1).

Ditemui di tempat yang sama, Christian mengatakan, dari dulu suka dengan properti. Untuk urusan lay out rumah memang dirinya yang lebih detail.

Misalnya, letak meja makan tidak terlalu jauh dengan dapur. Memaksimalkan pencahayaan sinar matahari, sampai ke desain sanitary alias kamar mandi.

"Bisa dibilang rumah ini semi smarthome-lah karena sanitary kami semua memakai perlengkapan yang canggih, serba sensor dan otomatis cocok untuk situasi saat ini," jelas Tian.

Untuk kamar mandi tamu, lanjutnya, ia buat juga semaksimal mungkin. "Aku tuh inget kata papah kalau kamar mandi mencerminkan diri kita jadi harus bersih, rapih gitu," tuturnya.

Tian memilih brand Germany Brilliant (GB) Sanitaryware. "Dari kami punya rumah yang lama tahun 2011 hingga saat ini di rumah baru kami memutuskan pakai GB Sanitaryware lagi karena memang selain fitur-fitur nya canggih, juga awet," ungkapnya.

General Manager PT Germany Brilliant, Yapto Wijaya mengatakan Titi Kamal dan Christian merupakan customer loyal hingga saat ini sudah 11 tahun lamanya. "Smart closet GB Sanitaryware merupakan produk kami yang memiliki teknologi otomatis dan kekinian," jelasnya.

Yapto menjelaskan, GB Sanitaryware juga memiliki keran sensor, keran terbaru dengan teknologi baterai maupun listrik, mempermudah bagi penggunanya mencuci tangan tanpa harus menyentuh.

Dari segi penjualan, menurut Yapto, meski di tengah pandemi, tahun lalu meningkat hingga 20%. Bersyukur perekonomian sudah mulai bangkit dan naik lagi secara perlahan.

"Selama pandemi banyak orang melakukan aktivitas di rumah. Dan mereka akhirnya sadar jika ada bagian-bagian rumah yang harus diperbaharui atau mempercantik rumahnya termasuk toiletnya. Hal ini tentu saja mendongkrak penjualan kami. Berharap di tahun 2022 ini target kami tercapai dan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," jelasnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS