Home Kalimantan Pedagang Ayam Hamil 8 Bulan Tewas Tertimpa Tembok

Pedagang Ayam Hamil 8 Bulan Tewas Tertimpa Tembok

117

Banjarmasin, Gatra.com- Pasar Sentra Antasari yang berlokasi di pusat Kota Banjarmasin, subuh Jumat (14/1/2022) geger, menyusul tewasnya seorang pedagang ayam yang tertimpa tembok, Tembok beton itu ambruk akibat terseruduk mobil pikap pengangkut pisang.

Informasi yang dikumpulkan Gatra.com, pedagang ayam yang tewas itu bernama Laila Zahra (24) yang tinggal di Jalan HKSN, Banjarmasin Utara, Kota Banjarmasin.

Sedangkan sopir mobil berinisial MS (42) tinggal di Desa Buluh Kuning, Sungai Durian, Kabupaten Kota Baru, Kalimantan Selatan.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo kepada wartawan menyampaikan, sopir pikap sudah diamankan untuk dilakukan pemeriksaan. "Kita juga akan meminta keterangan dari beberapa saksi,” beber Kapolsek.

Kompol Susilo membeberkan, peristiwa jatuhnya tembok beton bermula sekitar pukul 04:00 ketika Laila sedang menyiapkan ayam yang akan dia jual. "Sehari-hari wanita yang tengah hamil 8 bulan itu memang berdagang ayam di pasar Sentra Antasari," ujarnya.

Saat kasus kecelakaan ini dikembangkan, beber Sosilo, pihaknya mengendus adanya dugaan kelalaian pada sopir pikap.

Si sopir, beber Sosilo, rupanya tak sengaja menginjak pedal gas saat hendak mengoper persneling. Pikap kemudian melaju ke depan hingga membentur pagar beton di lantai 2 parkiran pasar tersebut. “Koplingnya enggak diinjak separuh, jadi loncat dia [mobil]. Padahal posisinya dekat sama beton,” ucapnya.

Atas kelalaian itu, reruntuhan tembok dari serudukan mobil menimpa tubuh Laila yang berada tepat di bawah gedung parkiran. “Kebetulan di bawahnya korban yang pedagang ayam, tertimpa beton tersebut dan meninggal,” ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS