Home Apa Siapa Delia Septianti dan Bangkitnya Bisnis Fesyen Muslim di Tahun 2022

Delia Septianti dan Bangkitnya Bisnis Fesyen Muslim di Tahun 2022

95

Jakarta, Gatra.com – Penyanyi sekaligus presenter Delia Septianti optimistis dengan kebangkitan bisnis fesyen muslim di tahun 2022 ini. Belajar dari pandemi hampir dua tahun ke belakang, ia mengaku mendapat strategi anyar dalam berbisnis.

“Selain pede lagi untuk turun langsung ke lapangan ketemu langsung dengan customer, online juga harus tetep saya jalani karena dari dunia online inilah yang sangat berpengaruh sekali selama pandemi,” kata eks vokalis Ecoutez tersebut dalam sebuah webinar tengah pekan lalu.

Pandemi Covid-19 memaksa Delia menutup butiknya. Namun, perempuan kelahiran 1 September 1985 itu memutar otak agar bisnisnya tetap bisa berlangsung. Digitalisasi usaha pun ditempuh. Alhasil, ia mengaku cuan tetap mengalir dengan berbisnis secara daring.

Strategi itu pulalah yang akan digunakan perempuan kelahiran Jakarta tersebut pada tahun baru ini. Di satu sisi, ia sumringah bahwa kegiatan masyarakat sudah sedikit dilonggarkan meski varian Omicron masih mengintai.

Namun, di sisi lain, pelantun lagu “Syukuri” tersebut siap mengambil langkah jaga-jaga manakala situasi Covid memaksa kegiatan masyarakat harus dibatasi lagi. Ia akan tekun terus mengelola bisnis daringnya.

“Menurut saya, saya pede dan optimis banget sama tahun ini, tapi tetep harus punya strategi lain karena kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti. Jadi bismillah aja, yakin aja,” kata Delia.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS