Home Gaya Hidup Herbalife Nutrition Luncurkan Produk Baru Dalam e-Spectacular 2022

Herbalife Nutrition Luncurkan Produk Baru Dalam e-Spectacular 2022

Jakarta, Gatra.com– Untuk kedua kalinya, Herbalife Nutrition Indonesia kembali menyelenggarakan e-Spectacular 2022 yang berlangsung pada tanggal 21-23 Januari 2022. Tahun ini tercatat lebih dari 20.000 member independen Herbalife Nutrition di seluruh Indonesia menghadiri acara tersebut.

Kegiatan virtual ini diisi dengan berbagai kegiatan pelatihan kepemimpinan dan bisnis guna mengedepankan faktor keselamatan dan kesehatan. “Pelaksanaan Herbalife Nutrition e-Spectacular tahun 2022 ini telah memasuki pelaksanaan yang ke-15 kalinya sejak pertama kali diadakan pada tahun 2007," kata Senior Director & the General Manager of Herbalife Nutrition Indonesia Andam Dewi dalam keterangan tertulisnya, Minggu (23/1).

Ajang ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan setiap awal tahun dan menjadi salah satu bentuk apresiasi perusahaan terhadap kontribusi member independen Herbalife terhadap perkembangan Herbalife Nutrition di Indonesia. "Kami berharap acara ini dapat menjadi momentum kami semua untuk semakin bersemangat dalam menghadapi tahun 2022," ujar Andam.

Kegiatan e-Spectacular 2022 ini bertujuan untuk memperkuat komitmen perusahaan bersama dengan member independen Herbalife Nutrition Indonesia dalam mengkampanyekan hidup sehat. Selain itu, mendorong member independen Herbalife untuk menjalankan bisnis sesuai dengan nilai-nilai dan etika bisnis perusahaan.

Tidak jauh berbeda dengan kegiatan yang dilakukan secara offline, dalam kegiatan Herbalife Nutrition e-Spectacular 2022, peserta dapat melakukan virtual tour di area event expo. Dengan design unik dimana pengunjung dapat memperoleh informasi mengenai bisnis, produk, dan update perusahaan. Konsep virtual event ini akan mendukung komunitas untuk tetap aman dan nyaman selama mengikuti sesi pelatihan dari rumah.

Pada kesempatan ini, Herbalife Nutrition juga meluncurkan produk terbaru. Diantaranya adalah Collagen Plus Powder dan Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet yang semakin melengkapi rangkaian produk nutrisi perusahaan.

Collagen Plus Powder mengandung kolagen ikan terhidrolisis, vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B6, biotin, seng, tembaga, koenzim Q10 sehingga dapat membantu memelihara kesehatan kulit.

Sementara Multivitamin, Mineral & Herbal Tablet mengandung 23 jenis vitamin dan mineral yang penting bagi tubuh. Produk ini dilengkapi dengan vitamin A, C dan E sebagai antioksidan, serta vitamin B dan herbal yang dapat berfungsi sebagai suplementasi vitamin dan mineral.

"Kedepannya kami akan terus memperbanyak kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan manfaat serta menginspirasi masyarakat Indonesia tentang pentingnya mengonsumsi asupan nutrisi yang baik untuk menunjang kesehatan secara umum.” tutup Andam.

125