Home Olahraga Sergio Ramos Cetak Gol, PSG Menang Besar

Sergio Ramos Cetak Gol, PSG Menang Besar

Paris, Gatra.com – Sergio Ramos memberikan bukti kepada Paris Saint-Germain (PSG) bahwa dirinya belum habis. Pemain asal Spanyol itu ikut menyumbang gol saat PSG membantai Reims dengan skor 4-0 dalam laga lanjutan Ligue 1 Prancis, di Stadion Parc des Princes, Senin (24/1) dini hari WIB.

Ramos sendiri diturunkan pelatih PSG Mauricio Pochettino sejak awal laga. Mantan pemain Real Madrid itu mencetak gol kedua PSG, di menit ke-62. Berawal dari sebuah sepak pojok, Ramos mampu meneruskan bola lewat tendangan ke jala gawang lawan. Ini sekaligus menjadi gol perdana Ramos bagi PSG.

Dalam laga itu, PSG mengawali pesta lewat gol dari Marco Verratti pada menit ke-44. Sebuah bola liar di depan gawang lawan, langsung disambar pemain asal Italia tersebut menjadi gol. Babak pertama berakhir dengan skor 1-0.

Reims sendiri mampu memberikan sejumlah ancaman ke gawang PSG. Beruntung kiper PSG Keylor Navas mampu tampil sempurna, dengan mementahkan semua peluang dari tim tamu.

Baca Juga:

Gagal Kalahkan Juventus, AC Milan Turun Peringkat

PSG pun baru bisa menggandakan keunggulan di menit ke-62 lewat Sergio Ramos. Lima menit berselang, PSG unggul 3-0. Sebuah tendangan keras dari Verrratti membentur pemain Reims Wout Faes, dan menjadi gol bunuh diri.

Pada menit ke-75, Danilo membawa PSG unggul dengan skor 4-0. Menerima umpan dari Kylian Mbappe, Danilo sukses ikut mencatatkan namanya di papan skor. Jelang laga berakhir, Mauro Icardi sedianya mampu membobol gawang Reims. Namun wasit melihat, bola menyentuh tangan Icardi sebelum bergulir ke gawang Reims.

Kemenangan ini membuat PSG kokoh di puncak klasemen dengan 53 poin. PSG unggul 11 angka dari peringkat kedua Nice yang baru mengumpulkan 42 poin.

117