Home Keuangan OVO Resmi Jadi Pembayaran Seluruh Gerai Indomaret di Indonesia

OVO Resmi Jadi Pembayaran Seluruh Gerai Indomaret di Indonesia

129

Jakarta, Gatra.com– Platform pembayaran digital OVO memperkuat sinergi dengan bisa gunakan sebagai pembayaran di seluruh Gerai Indomaret di Indonesia. Sebelumnya, pada November 2021, OVO telah bekerja sama dengan Indomaret dengan menghadirkan fasilitas top up saldo OVO di seluruh gerainya untuk memberikan  kemudahan bagi masyarakat, terutama yang  belum memiliki rekening bank.

“Terutama bagi masyarakat yang belum memiliki akses ke bank, lebih praktis dan mudah transaksi menggunakan OVO,” ujar Head of Corporate Communications OVO, Harumi Supit dalam keterangan tertulisnya, Selasa (25/1).

Berdasarkan data Retail Rankings 2021 yang dibuat YouGov, Indomaret menduduki peringkat pertama sebagai  ritel dengan nilai konsumen tertinggi. Sementara OVO diakui sebagai platform pembayaran digital yang paling banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Kehadiran OVO di lebih dari 19.500 gerai Indomaret semakin menguntungkan pengguna setia OVO di manapun berada. “Terobosan positif ini menambah berbagai pilihan pembayaran yang mudah dan aman  bagi masyarakat,” ujar Marketing Director PT Indomarco Prismatama, Darmawie Alie.

Seiring dengan peningkatan tren adopsi digital dan kinerja industri ritel yang kian membaik, Harumi menyebut OVO percaya kolaborasi yang terjalin dengan Indomaret dapat semakin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi para pengguna untuk bertransaksi. Bahkan hingga ke pelosok Indonesia sekalipun.

"Hal ini sekaligus menjadi wujud komitmen OVO untuk terus memperluas layanan dan penggunaan aplikasinya di segala lini industri, memenuhi kebutuhan pengguna yang terus berkembang, terutama mereka yang belum memiliki akses bank,” pungkas Harumi Supit.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS