Home Hiburan Film “Arini by Love Inc” Siap Hiasi Layar Lebar Daring Menjelang Valentine

Film “Arini by Love Inc” Siap Hiasi Layar Lebar Daring Menjelang Valentine

50

Jakarta, Gatra.com – Film “Arini by Love Inc” siap menghiasi layar lebar daring pada bulan Februari mendatang. Film garapan sutradara Adrianto Sinaga itu akan tayang di Bioskop Online mulai pada 4 Februari 2022.

Film dengan tagline “Temukan Kebahagianmu Sendiri” itu menampilkan karakter Arini (diperankan Della Dartyan) sebagai sosok agen perempuan misterius yang siap meng-ghosting banyak lelaki.

Head of Content Bioskop Online, Gupta Gautama, mengungkapkan alasan mengapa filmnya ini tayang di bulan Februari. Menurutnya, tema yang ditampilkan dalam film ini cocok dengan suasana Valentine yang dirayakan di bulan tersebut.

“Kita melihat film ini cocok untuk di bulan Februari. Kita juga enggak mau keluarin setengah mateng. Proses di belakangnya itu. Baru kita bisa rilis ke publik,” kata Gupta dalam konferensi pers yang digelar secara daring pada Selasa (25/1).

Film yang diproduseri oleh Novia Puspasari itu menampilkan sosok Arini, pemeran yang membintangi film-film sebelumnya, yakni “Love for Sale 1” dan “Love for Sale 2”. Della Dartyan, selaku pemeran Arini, mengaku bahagia dengan kesempatan ini.

“Yang pasti happy banget aku beruntung banget bisa memerankan peran ini sejak 2017. Happy bisa balik lagi menjadi Arini dan finally aku bisa memberi tahu siapa Arini sebenarnya,” ujar Della.

Di sisi lain, sang sutradara, Adrianto Sinaga, tak mau berbicara banyak soal konsep cerita yang diusung oleh film ini. Ia hanya mengatakan bahwa film ini ingin menceritakan dunia lain yang bisa menjawab sedikit mengapa Arini bisa menjadi karakter seperti itu.

Arini digambarkan sebagai sosok misterius yang hobi meng-ghosting pria-pria yang mendekatinya. Walau begitu, Della sendiri menggambarkan Arini sebagai karakter yang profesional dan disukai semua orang.

Selain itu, Adrianto juga tak peduli soal genre film ini. “Genrenya apa? Gue sih enggak peduli genrenya apa. Itu urusan kritikus. Yang gue bikin itu konsep yang ingin gue ceritakan. Intinya sih itu tentang proses kehidupan manusia,” ujarnya.

Proses syuting film ini pada awalnya direncanakan dilakukan pada Februari-Maret 2021. Namun, karena banyak utak-atik naskah, proses syuting baru dimulai pada bulan Oktober.

Walau begitu, Kelly Tandiono (pemeran Tiara), mengaku tetap menikmati proses penggarapan film ini. “Prosesnya menyenangkan sekali. Bang Anto [sutradara] meminta aku eksplorasi juga. Aku bisa bebas saja maininnya. Aku eksplor lagi. Aku enaknya dibebaskan untuk berkreasi,” ungkapnya.

Film “Arini by Love Inc” siap menghibur penggemar film di Tanah Air pada 4 Februari 2022 nanti. Film bisa dinikmati di Bioskop Online, baik website atau aplikasi. Tiket pre-sale bisa dibeli sampai 3 Februari 2022 dengan harga Rp20.000.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS