Home Sumbagteng Mantan Kapolda Jambi Mundur dari Komisaris BUMD

Mantan Kapolda Jambi Mundur dari Komisaris BUMD

1533
 
Jambi, Gatra.com- Mantan Kapolda Jambi Irjen Pol Purn Muchlis AS mendadak mengirim surat menyatakan pengunduran diri dari jabatannya sebagai Komisaris PT Jambi Indoguna Internasional (PT JII). Belum jelas apa alasannya mendadak mengundurkan diri.
 
Surat pengunduran diri yang ditujukan kepada Gubernur Jambi Al Haris telah diterima Pemprov Jambi. "Saya belum ketemu beliau, tapi beliau masih memberikan arahan kepada PT JII. Saya nanti akan ketemu dia, kita masih butuh beliau, masukan dan arahan beliau," ujarnya, Senin malam (31/1/2022).
 
Al Haris belum dapat memastikan alasan putra kelahiran Batanghari tersebut mendadak mengundurkan diri. "Saya akan jumpa beliau tentang kepastiannya, nanti saya coba jumpa beliau. Saya belum baca suratnya," jelasnya.
 
Muchlis AS dilantik bersamaan dengan Mudasir sebagai Direktur PT JII di rumah Dinas Gubernur Jambi pada Kamis (30/9/2021).
 
Kala pelantikan, Al Haris meminta kedua pejabat baru ini agar mampu membuat PT JII sebagai BUMD yang kompetitif dan dapat menghasilkan keuntungan yang disumbangkan sebagai PAD Provinsi Jambi.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS