Home Politik Petani Peternak Blora Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Petani Peternak Blora Deklarasi Muhaimin Iskandar Presiden 2024

Blora, Gatra.com- Puluhan Petani dan Peternak di Kabupaten Blora menggelar Deklarasi Pilpres 2024, Sabtu (5/2). Mereka mendeklarasikan Ketua Umum PKB Abdul Muhaimin Iskandar atau Cak Imin menjadi Presiden 2024.

Deklarasi dikemas sederhana di rumah salah satu peternak. Para petani dan peternak di Kabupaten Blora yakin, nasib mereka bisa makmur dan sejahtera di bawah kepemimpinan Cak Imin.

Koordinator Petani dan Peternak Kabupaten Blora, Marjuwanto mengaku, siang hari ini pihaknya sengaja berkumpul untuk membulatkan tekad dan memutuskan untuk mendukung Cak Imin jadi presiden 2024. "Kami mewakili temen-teman petani dan peternak mendukung Cak Imin untuk jadi presiden 2024. Beliau layak jadi presiden 2024," terangnya.

Dia menambahkan, Cak Imin ini dirasa cocok dan pas untuk bisa memimpin negeri ini. Bisa memperjuangkan nasib peternak dan petani. "Beliau sangat layak didukung maju pilpres 2024. Beliau tau betul bagaimana nasib Peternak dan petani selama ini. Semoga niat baik kami semua diijabah Allah yang maha kuasa. Semoga Muhaimin Presidenku 2024," jelasnya.

Dihubungi terpisah, ketua DPC PKB Kabupaten Blora Abdul Hakim menyambut baik dukungan yang datang dari peternak dan petani Blora. Hal ini menandakan cak Imin dapat diterima oleh masyarakat kecil.

"Bagus ini mas. Ini merupakan sesuatu hal yang baru. Dukungan langsung dari arus bawah. Dan ini tidak kami kondisikan, murni dukungan arus bawah. Dan mereka juga tidak ada komunikasi sebelumnya dengan kami," kata Hakim melalui saluran telepon.

Hakim mengungkapkan selain peternak dan petani, sejumlah kelompok juga sudah berkomunikasi menyatakan dukungannya kepada Cak Imin.

"Kemarin dari kalangan santri juga telpon langsung ke saya. Gus, kita ingin deklarasi dukungan Cak Imin presiden. Ada kelompok mahasiswa juga. Jadi ini memang arus bawah sangat menghendaki," ungkapnya.


 

1124