Home Sumbagteng Pamit Beli Kuota Internet, VRM Hilang 3 Hari, Ditemukan di Kebun Sawit Tak Bernyawa

Pamit Beli Kuota Internet, VRM Hilang 3 Hari, Ditemukan di Kebun Sawit Tak Bernyawa

909

Siak, Gatra.com - Seorang remaja perempuan ditemukan tewas di kebun sawit warga Mempura di Kabupaten Siak, Riau. Korban terakhir kali pamit ke orang tuanya untuk membeli kuota internet.

Korban berinisial VRM (16), warga Kecamatan Mempura Siak. Gadis cantik ini ditemukan dalam kondisi tertimbun tanah ditutupi pelepah sawit oleh pasangan suami istri, Ahad (6/2).

"Korban ditemukan siang tadi sekitar Pukul 13.46 Wib di Kampung Benteng Hilir, Kecamatan Mempura. Jenazah sudah dibawa ke RS Bhayangkara Polda Riau," kata saksi mata, Dedek kepada Gatra.com, Minggu malam.

Korban merupakan remaja perempuan yang tidak kunjung pulang setelah pamit beli paket internet pada Kamis malam, 3 Februari 2022 lalu.

Waktu itu VRM meminta izin ke keluarga untuk membeli paket internet ke Kampung Benteng Hilir menggunakan sepeda motor Honda Vario warna Merah BM 2877 YV. Namun, setelah pergi korban tidak kunjung balik ke rumah.

Kakak korban pun sempat beberapa kali menghubunginya, tapi handphone korban tidak aktif. Keluarga pun sempat membikin laporan ke Polres Siak karena hal itu.

Terungkapnya jasad yang ditemukan merupakan gadis yang hilang tiga hari lalu itu karena ciri-ciri pakaian sama dengan yang dikenakan VRM tiga hari lalu. Yakni memakai sweater hitam lengan panjang, jilbab hitam dan celana kain warna putih.

Korban pertama kali ditemukan oleh pasangan suami istri yang hendak memanen sawit di Kampung Benteng Hilir.

"Awalnya, sang suami berinisial HAD mencium aroma busuk saat berjalan di celah batang sawit. Karena penasaran dia memanggil istrinya untuk mengecek sumber bau itu dan melihat tubuh manusia tertimbun tanah yang ditutupi pelepah sawit. HAD memanggil adik iparnya NP dan langsung mengubungi Bhabinkamtibmas Kampung Benteng Hilir," ujarnya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS