Home Apa Siapa Perayaan HUT Kota Solo, Gibran Absen

Perayaan HUT Kota Solo, Gibran Absen

74

Solo, Gatra.com– Peringatan HUT Kota Solo yang ke-277 tidak dihadiri oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Kamis (17/2). Absennya Gibran ini lantaran ia menunggu putrinya, La Lembah Manah yang tengah dirawat di rumah sakit.

Putri bungsu Gibran ini dikabarkan sakit dan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di kota Solo. Sayangnya hingga kini belum ada keterangan La Lembah Manah dirawat di mana.

Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa menjelaskan bahwa Gibran meneleponnya untuk menggantikan tugasnya jadi inspektur upacara. ”Tadi malam beliau telepon dan minta saya memimpin upacara. Katanya putrinya sakit dan beliau harus menunggu,” kata Teguh usai menjadi pembina upacara.

Namun Teguh tidak mendapat keterangan lebih lanjut terkait apa penyakit La Lembah Manah. Ia juga tidak tahu jika adik Jan Ethes Sri Narendra itu sedang sakit. Pasalnya selama ini Gibran beraktivitas secara normal. Gibran pun tak mengabarkan terkait kondisi kesehatan anaknya sebelum ini. ”Beliau tak menyampaikan apa-apa,” katanya.

Sementara terkait tugas kedinasan sebagai Wali Kota, Gibran telah melimpahkan ke Teguh hingga Jumat (14/2). Saat ini Gibran sedang fokus untuk merawat putrinya. ”Iya, sampai Jumat. Beliau harus konsen ke putrinya,” katanya.

La Lembah Manah merupakan putri bungsu Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda. Adik Jan Ethes Sri Narendra ini lahir di PKU Muhammadiyah Surakarta pada 15 November 2019 lalu.

Sementara kegiatan Upacara HUT Kota Solo berlangsung dengan baik dan lancar. Teguh berharap di tahun ini kota Solo semakin banyak hal baru yang dikerjakan. Termasuk lebih banyak inovasi yang dikerjakan untuk mendekatkan pelayanan langsung pada masyarakat.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS