Home Olahraga Manchester United Menang, Dua Pemain Pengganti Jadi Penentu

Manchester United Menang, Dua Pemain Pengganti Jadi Penentu

West Yorkshire, Gatra.com – Manchester United berhasil meraih kemenangan beruntun di Liga Inggris usai menaklukkan tuan rumah Leeds United dalam laga lanjutan Liga Inggris musim ini. Setan Merah menang dengan skor 2-4 dalam laga yang berlangsung di Elland Road, Minggu (20/2) malam WIB.

Manchester United sempat unggul 2-0, di babak pertama, lewat gol Harry Maguire di menit ke-34, dan Bruno Fernandes di menit ke-45+5. Namun Leeds mampu menyamakan kedudukan di awal-awal babak kedua lewat dua gol dari Rodrigo Moreno di menit ke-53, dan Raphinha di menit ke-54.

Baca Juga:

Inter Menyerah, AC Milan Aman di Puncak

Kemenangan MU akhirnya ditentukan oleh dua pemain pengganti, yakni Fred dan Anthony Elanga. Fred dan Anthony Elanga masuk pada menit ke-67 saat kedudukan masih 2-2. Fred menggantikan Paul Pogba, sementara Elanga masuk ke lapangan menggantikan Jesse Lingard.

Baru tiga menit di lapangan, Fred langsung membobol gawang Leeds memaksimalkan umpan dari Jadon Sancho. Skor pun menjadi 2-3. Pada menit ke-88, Elanga akhirnya membawa Setan Merah menjauh. Elanga membobol gawang Leeds usai memaksimalkan umpan dari Bruno Fernandes.

Ini menjadi kemenangan kedua MU secara beruntun, usai pekan lalu menang 2-0 atas Brighton. Sebelumnya, pasukan Ralf Rangnick ini bermain imbang 2 kali beruntun saat bertemu Burnley dan Southampton.

Kapten MU Harry Maguire yang sebelumnya sempat menjadi sasaran melempemnya klub, ikut senang dengan hasil ini. “Saya sangat bangga dengan para pemain dan senang dengan cara kami bersatu dan berkumpul kembali,” katanya.

110