Home Apa Siapa Keluarga Menunggu Pemulangan Jenazah Arifin Panigoro dari AS

Keluarga Menunggu Pemulangan Jenazah Arifin Panigoro dari AS

190

Jakarta, Gatra.com – Pihak keluarga masih menununggu pemulangan jenazah Arifin Panigoro, pendiri Medco Group dari Amerika Serikat (AS). Arifin menghembuskan napas terakhir di Mayo Clinic, Rochester, Minneapolis, AS. 

“Saat ini, pihak keluarga masih mengurus segala keperluan kedatangan almarhum. Kami akan menginformasikan sesegera mungkin apabila ada perkembangan selanjutnya,” kata Hilmi Panigoro, Direktur Utama PT Medco Energi Internasional Tbk. pada Senin (28/2).

Pria yang sempat menjadi Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Joko Widodo (Jokowi) tersebut meninggal dunia pada Senin ini setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit setempat.

Arifin Panigoro yang lahir pada 14 Maret 1945 di Bandung, Jawa Barat (Jabar), merupakan pendiri dan pemilik Medco Group, perusahaan energi dan pertambangan yang berdiri sejak 1980 di Indonesia. Selama hidupnya, beliau juga telah berkiprah diberbagai bidang untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Kami keluarga besar Bapak Arifin Panigoro dan Medco Group berterima kasih atas bantuan dari semua pihak dan pekerja atas dukungan dan doa selama beliau dirawat. Mohon dimaafkan apabila ada kekhilafan selama beliau beraktivitas selama ini,” katanya.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS