Home Milenial Ungkap Kerugian Main Binomo, Korban Malah Dirundung Netizen

Ungkap Kerugian Main Binomo, Korban Malah Dirundung Netizen

Jakarta, Gatra.com - Indra Kenz resmi jadi tersangka dalam kasus Binomo. Selebgram dengan nama asli Indra Kesuma ini dilaporkan oleh seorang pria bernama Maru Nazara yang mengaku menjadi korban.

Maru juga mengaku telah rugi hingga ratusan juta rupiah lantaran trading. Sosok Maru memang getol membuat konten soal kerugiannya bermain Binomo.

Lewat akun sosial medianya seperti YouTube dan TikTok, ia sering membuat konten soal kerugian bermain Binomo. Terbaru, Maru membuat konten siaran langsung di TikTok, pada Kamis malam (3/3).

Siaran langsungnya itu mampu menyedot perhatian ratusan orang untuk menonton. Namun, banyak komentar miring netizen yang ia dapatkan. "Mental aman?” komentar akun darexxxx.

Banyak pula netizen yang mempertanyakan klaimnya soal angka kerugian yang ia dapatkan.

"Bang aku masih ga percaya loss 500 juta, mau lihat history-nya dong," kata akun itnac.

"Kalau loss kenapa salahin orang bang," ujar mico.mw.

"Kalau ngomong doang, ade gua juga bisa," kata akun callmeyours.

"Gpp lah, daripada judimita balikin duit, lawak," tulis cibulstore.

Maru berpendapat bahwa akun yang berkomentar miring ini bisa jadi para afiliator Binomo dan timnya. Tetapi ia mengaku tidak akan terpengaruh dengan komentar-komentar miring ini meski bersifat merundungnya.

"Karena korban mencari keadilan dan hukum harus ditegakkan," katanya, kepada wartawan pada Jumat (4/3).

Maru juga mengaku tak mempermasalahkan komentar netizen. "Kita tidak masalah mereka sampaikan pendapat, namun korban tetap melaporkan kejahatan affiliator ini, karena ini bisa merusak generasi muda kita," ucapnya.

202