Home Hiburan SKYE Suites By Crown Kembali Jalin Kemitraan untuk Reality Show Australia Married at First Sight

SKYE Suites By Crown Kembali Jalin Kemitraan untuk Reality Show Australia Married at First Sight

36

Sydney, Gatra.com- Acara TV Reality Show Australia dan eksperimen sosial Married at First Sight (MAFS) kembali untuk Musim ke 9 di Channel 9. MAFS adalah program TV Reality Show paling populer di Australia. Acara ini disaksikan lebih dari 1,5 juta pemirsa per episode nya.

Untuk tahun ketiga secara berturut-turut, para pasangan dalam Married at First Sight akan tinggal di SKYE Suites Sydney untuk memulai perjalanan hidup Bersama mereka sebagai pasangan suami istri.

"Kami sangat senang dapat bermitra kembali dengan Married at First Sight  ini memperkuat kemitraan jangka panjang antara Endemol Shine Australia dan grup SKYE Suites,"kata Area Director of Sales & Marketing SKYE Suites, Ari Foo dalam keterangan tertulisnya, Senin (7/3).

Acara terbesar televisi yang diproduksi oleh Endemol Shine Australia untuk Channel 9 ini akan menciptakan standar baru. "Ada kebanggaan yang sangat besar bagi SKYE Suites untuk mengembangkan tingkat kemitraan yang kuat dengan Endemol Shine Australia dan Married At First Sight mengingat kami adalah merek yang relatif baru di Australia, yang telah mulai beroperasi pada tahun 2017," jelas Ari.

Para pasangan suami istri tersebut akan menikmati gaya hunian mewah yang ditawarkan oleh SKYE Suites dengan luas kamar hampir dua kali lipat dibandingkan dengan kamar hotel tradisional.

Semua kamar memiliki balkon dengan akses ke udara segar dan suasana resor dengan fasilitas tambahan termasuk kolam renang bertema "gua es", spa dan gym. SKYE Suites Sydney juga terletak di pusat kota Sydney, dekat Pelabuhan Darling dan Barangaroo kata Foo.

Sejak pertama kali didirikan pada tahun 2017 di Parramatta, SKYE Suites telah berhasil membuka hotel keduanya di Sydney CBD pada tahun 2018. Kemudian pada tahun 2020 SKYE Suites ketiga resmi dibuka di kawasan Green Square.

Ukuran kamar SKYE Suites hampir dua kali lipat dari kamar hotel tradisional dan dilengkapi dengan balkon terbuka. Ini adalah gaya desain yang menjadi tren pasca COVID-19 yang banyak dicari oleh wisatawan saat ini.

“SKYE Suites telah dirancang tidak hanya untuk kebutuhan para tamu kami saat ini, tetapi juga untuk kebutuhan mereka di masa depan. Kami cukup beruntung telah membangun SKYE Suites untuk masa depan dan tidak perlu melakukan sesuatu yang drastis untuk membuatnya sesuai dengan lingkungan saat ini dan norma baru" ungkap CEO Crown Group, Iwan Sunito.

Interior SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney dirancangi oleh Koichi Takada, sementara interior SKYE Suites Green Square dirancang oleh Juliet Ashworth, mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik dan direktur kreatif CHADA.

"COVID dengan cepat mengubah keinginan dan kebutuhan akan fitur futuristik seperti lebih banyak ruang, elemen alami dan pengalaman menyeluruh tepat di ujung jari Anda dan saya pikir ini adalah tren hotel yang hanya akan semakin penting di masa depan," pungkas Diaspora asal Pangkalan Bun tersebut.

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS