Home Ekonomi Mitsubishi Menggoda di Jakarta Auto Week 2022

Mitsubishi Menggoda di Jakarta Auto Week 2022

Jakarta, Gatra.com - Line-up unggulan Mitsubishi Motors di ajang Jakarta Auto Week (JAW) 2022 terdiri dari New Xpander, New Xpander Cross, Pajero Sport, Outlander PHEV dan Triton. Selain itu ada beragam promo penjualan menarik termasuk cashback jutaan rupiah hingga souvenir.

Pameran otomotif pertama tahun ini yang berlangsung secara luring/offline ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center, 12 – 20 Maret 2022. Terletak di Hall A no. A3 dengan luas 1.121 m2, booth Mitsubishi Motors di JAW 2022 tetap mengusung konsep Global Booth Design yang menjadi ciri khas Mitsubishi Motors, dengan menerapkan protokol Kesehatan ketat. Selain dapat melihat langsung model andalan Mitsubishi Motors, pengunjung juga dapat merasakan lansung performa serta keunggulan dari produk yang hadir melalui 3 unit test drive yang terdiri dari Pajero Sport Dakar 4x2, New Xpander Ultimate, dan New Xpander Cross Premium.

Baca juga: Ada Cashback Jutaan dari Nissan di Jakarta Auto Week 2022

Baca juga: Yang Berbeda di Booth Suzuki di Jakarta Auto Week 2022

“Pada ajang ini kami kembali menghadirkan jajaran produk kendaraan unggulan Mitsubishi Motors, serta mensosialisasikan pengembangan layanan dengan optimalisasi aspek digital dan terintegrasi yang dapat meningkatkan kenyamanan dan kepuasan konsumen pada keseluruhan proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi Motors,” ucap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI, Sabtu (12/3).

Adapun program penjualan MMKSI untuk tiap model selama Jakarta Auto Week 2022 adalah sebagai berikut: program pembiayaan yang sangat fleksibel, termasuk gratis asuransi 2 tahun, cashback jutaan rupiah, paket perawatan servis berkala dan lainnya.

86