Home Ekonomi Yang Berbeda di Booth Suzuki di Jakarta Auto Week 2022

Yang Berbeda di Booth Suzuki di Jakarta Auto Week 2022

Jakarta, Gatra.com - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memamerkan 8 line-up mobil, 2 line up sepeda motor, dan aksesori resmi pada ajang Jakarta Auto Week di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat (12 - 20 Maret 2022).

Booth Suzuki kali ini mengusung tema “Eco Green Friendly” dengan tampilan bernuansa alam dipadu dengan desain yang modern. Berlokasi di Plenary Hall 1 JCC Senayan dan memiliki luas sebesar 774 m2, booth Suzuki memamerkan mobil-mobil unggulan seperti Suzuki XL7. SUV yang maskulin, tangguh, berkarakter, dan memiliki fitur canggih. XL7 juga dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yang memberikan performa lebih bertenaga dengan standardisasi Euro4.

Suzuki juga memamerkan All New Ertiga dan All New Ertiga Suzuki Sport yang menjadi backbone penjualan kendaraan penumpang Suzuki.

Baca juga: Mitsubishi Menggoda di Jakarta Auto Week 2022

Selain XL7 dan All New Ertiga, Suzuki juga memamerkan model mobil lainya, seperti Ignis, S-Cross dan mobil off-road 4x4 yang sudah melegenda, yaitu Jimny, yang didesain khusus untuk ketangguhan di medan off-road maupun perkotaan.

Yang membedakan anjungan PT SIS dengan yang lain, tidak hanya mobil yang dipamerkan tapi juga motor. Suzuki memamerkan 2 unit sepeda motor yang terdiri dari GIXXER 250 dan GSX R150. Selama pameran berlangsung, GIXXER 250 dan GSX R150 bisa dibeli dengan harga promosi yang menarik.

Baca juga: Ada Cashback Jutaan dari Nissan di Jakarta Auto Week 2022

Untuk merasakan langsung kenyamanan mengendarai mobil Suzuki, pengunjung GJAW bisa langsung melakukan test drive. Suzuki menyediakan 2 unit test drive yang terdiri dari All New Ertiga Suzuki Sport dan XL7 bagi pengunjung yang telah melakukan registrasi terlebih dahulu di booth Suzuki. Berbagai promo istimewa pun telah disiapkan untuk para pengunjung GJAW selama pameran berlangsung.

Partisipasi Suzuki dalam pameran ini, menurut Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS, “GJAW merupakan salah satu momentum dan aktifitas pendorong terhadap industri otomotif di tahun 2022, dan Suzuki secara maksimal ikut berkontribusi didalamnya. di GJAW ini kami mengangkat tema Eco Green Friendly, sebagai salah satu bentuk komitmen Suzuki dalam pengembangan kendaraan dengan teknologi yang ramah lingkungan kedepannya,” terangnya lewat siaran pers, Sabtu (12/3).

272