Home Lingkungan Lewat Lagu LESTARI : Life We Can’t Waste, Purupiru Raih PR Indonesia Awards 2022

Lewat Lagu LESTARI : Life We Can’t Waste, Purupiru Raih PR Indonesia Awards 2022

Jakarta, Gatra.com- Konsultan Public Relations Purupiru mendapatkan penghargaan PR INDONESIA AWARDS (PRIA) 2022. Purupiru menerima penghargaan Bronze untuk program Digital PR berjudul LESTARI (Life We Can’t Waste).

“Purupiru bangga sekali kampanye LESTARI (Life We Can’t Waste) mendapatkan apresiasi di PRIA 2022. Kami berharap banyak yang terinspirasi dan tergerak
berkolaborasi mencegah pemanasan global," ungkap Direktur Purupiru, Manda Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya, Selasa (29/3).

Program Digital PR ini juga menyampaikan bahaya pemanasan global dan mengajak generasi muda segera berkolaborasi mencegahnya. Kampanye disampaikan melalui lagu dan video musik, didukung kolaborasi para musisi, pekerja film, start up penanganan sampah, serta fashion makers muda tanah air.

"Penghargaan ini menjadi penyemangat kami untuk terus melahirkan program komunikasi yang berdampak luas bagistakeholders,” ungkap Manda.

Adapun PRIA 2022 merupakan ajang kompetisi program komunikasi kehumasan yang diselenggarakan oleh PR Indonesia. Mengusung tema besar “Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri”. PRIA 2022 juga menghadirkan rangkaian kegiatan konferensi dan workshop tentang PR dan CSR yang berujung pada malam penghargaan.

Tahun ini, PRIA diikuti oleh 149 instansi, lembaga pemerintah, dan korporasi swasta yang secara total mengirimkan 782 entry.

Purupiru menerima penghargaan Bronze untuk program Digital PR berjudul LESTARI (Life We Can’t Waste). (GATRA/Dok Purupiru)

Penghargaan ini terdiri dari berbagai sub kategori mulai dari Owned Media, Kanal Digital, Program PR, Program CSR, Penanganan Krisis, Manual (pedoman) Tata Kelola Kehumasan, Departemen PR, Brand Visual Identity, hingga Laporan Tahunan.

“PRIA adalah ajang pembuktian diri, sekaligus pembelajaran dan apresiasi bagi insan PR/Humas yang telah menunjukkan kinerja unggulnya membawa organisasi/korporasi masing-masing ke level yang lebih tinggi," kata Founder & CEO PR INDONESIA, Asmono Wikan yang juga selaku penyelenggara PRIA 2022.

Hal ini, lanjut dia, menunjukkan bahwa fungsi PR sejatinya sangat strategis dan sudah sewajarnya ada di level yang sangat terhormat.

140

KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR