Home Internasional Ajaib! Penjaga Pulau Ular Korban Perang Pertama Hidup Lagi, Terkenal dengan Makian Ini

Ajaib! Penjaga Pulau Ular Korban Perang Pertama Hidup Lagi, Terkenal dengan Makian Ini

3484

Kyiv, Gatra.com- Prajurit Ukraina yang terkenal mengatakan kepada kapal perang Rusia 'go fuck yourself' pada hari pertama invasi menerima medali setelah dibebaskan dalam pertukaran tahanan. Roman Hrybov terkenal mengatakan kepada kapal perang Rusia 'go fuck yourself'  (enyah kau bangs**) di Pulau Ular. Dia dikhawatirkan mati bersama krunya setelah kapal perang itu membombardir pulau itu dengan berat. Daily Mail, 29/03.

Presiden Zelensky telah mengumumkan kematian mereka. Ternyata, mereka selamat dan ditawan, tetapi dibebaskan dalam pertukaran tahanan. Hrybov menerima medali di kota kelahirannya untuk tindakan beraninya. Makian terkenalnya telah menjadi simbol perlawanan Ukraina.

Mereka mempertahankan wilayah itu pada awal invasi Rusia ketika kapal perang Rusia, Vasily Byko, salah satu dari dua kapal yang terlibat dalam serangan itu, mengirim radio ke pulau itu dan berkata: 'Ini adalah kapal perang militer Rusia. Saya sarankan Anda meletakkan senjata Anda dan menyerah untuk menghindari pertumpahan darah dan korban yang tidak perlu. Jika tidak, Anda akan dibom.'

Tanpa alat pertahanan atau tempat untuk berlari, para penjaga Ukraina menghadapi kematian yang hampir pasti. Tetapi salah satu dari mereka, sekarang terungkap sebagai Hrybov, mengambil mikrofon dan menjawab dengan tegas: 'Kapal perang Rusia - enyah kau bangs**!'

Hrybov yang terkenal memberikan pernyataan pembangkangan dengan makian saat menghadapi kematian yang hampir pasti di tengah serangan Rusia di Pulau Ular telah dianugerahi medali sipil.

Dia dikhawatirkan tewas bersama dengan 12 penjaga lainnya ketika kapal perang menghujani pulau itu dengan bom, tetapi beberapa hari kemudian kelompok itu secara ajaib selamat dan ditawan oleh pasukan Rusia.

Pada 25 Maret, Hrybov dan rekan-rekannya dibebaskan dari penangkaran dengan imbalan 11 anggota kapal Rusia yang telah ditangkapUkraina setelah kapal mereka ditenggelamkan.

Sekarang, pria yang pernah dianggap terbunuh pada hari pertama invasi Rusia telah kembali ke rumahnya di kota Cherkasy, dan hari ini diberikan medali oleh kepala wilayah atas keberaniannya dalam menghadapi agresi Rusia.

Ungkapan yang sekarang terkenal diucapkan oleh Hrybov menjadi salah satu simbol patriotisme dan perlawanan terkemuka Ukraina, dan telah dibagikan secara online jutaan kali.

Medali sipil dipersembahkan kepada Hrybov oleh Igor Taburets, kepala administrasi regional Cherkasy. Sebuah video yang dirilis sebelumnya hari ini oleh Administrasi Negara Wilayah Cherkasy menunjukkan Hrybov, mengenakan seragam zaitun dengan gaya militer bercukur, dengan penuh syukur menerima penghargaannya dari kepala administrasi regional Igor Taburets.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada rakyat Ukraina atas dukungan tersebut," kata Hrybov setelah penghargaan tersebut. 'Kami sangat merasakan dukungan ini, itu menginspirasi kami.'

Taburets yang berseri-seri berkata: 'Saya pikir Ukraina harus benar-benar mengenal pahlawannya dan Cherkasy harus mengenal pahlawannya.'

'Yang paling penting adalah dia selamat, terlepas dari tekanan moral, terlepas dari segalanya, dan dia akan menjadi contoh bagi Ukraina kita dan rakyat Cherkasy.'

COMMENTS

LEAVE A COMMENTS