Home Hukum KRL Jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung Terkena Tembakan

KRL Jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung Terkena Tembakan

Jakarta, Gatra.com - Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Tanah Abang-Rangkasbitung terkena tembakan. Peristiwa ini terjadi kurang lebih 200 meter sebelum Stasiun Kebayoran, Jakarta pada hari Rabu (30/03) malam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyebutkan bahwa tembakan ini diperkirakan berasal dari senapan angin. Akibatnya, kaca jendela mengalami retak dan timbul lubang.

“Ini (tembakan) mengakibatkan kaca yang ada di salah satu kereta tepatnya kaca jendela sebelah kanan yaitu kereta kelima dari depan itu mengalami retak dan juga ada bolongan bekas tembakan,”ucap Zulpan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Kamis (31/03).

Polisi sudah mendapatkan proyektil daripada peluru dan sedang diteliti. Motif daripada penembakan terhadap KRL yang bergerak ini masih masih didalami. Zulpan menyebutkan bahwa tidak ada korban terkait penembakan ini.

“Namun sampai dengan saat ini saya menyampaikan rilis, kita belum menerima laporan adanya korban terkait dengan penembakan tersebut,”tutur Zulpan.

94